fbpx

Tren Situs Web Untuk Pemilik Usaha Kecil Di 2019

Satu tahun lagi telah berlalu, dan tren situs web terus bergeser berdasarkan preferensi pelanggan dan inovasi perancang. Situs web Anda adalah kartu bisnis online Anda, dan ini adalah hal pertama yang akan dilihat oleh sebagian besar pelanggan ketika mereka mencari layanan Anda.

via google.com

Apa kesan pertama yang mereka dapatkan ketika mereka mendarat di situs Anda?

Jika Anda belum “menyegarkan” desain situs web Anda selama bertahun-tahun, getaran yang kedaluwarsa yang dilihat pengunjung kemungkinan besar akan berdampak buruk pada bisnis Anda dan bahkan dapat mengakibatkan hilangnya pendapatan. Jika ini masalahnya, Anda mungkin ingin membuat 2019 tahun Anda memperbarui situs Anda. Untuk inspirasi, berikut adalah beberapa tren populer untuk tahun mendatang. Dari Flat ke 3-D (Lagi) Banyak desainer bergerak kembali ke arah menambahkan realisme dan kedalaman pada grafik mereka untuk menjembatani kesenjangan antara digital dan dunia nyata. Gradien, bayangan drop, video, grafik gerak, efek gulir, dan teknik desain lainnya membawa kehidupan baru ke situs web dan dapat menarik pengunjung untuk mengikuti proses yang dimaksud.

Mortgage Hub adalah situs web yang telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan menambahkan elemen desain asimetris yang mendalam dan alami. Ini adalah keberangkatan dari tren flat yang telah populer dalam beberapa tahun terakhir (dan terus menjadi pilihan populer di kalangan pelanggan). Efek Parallax Bukan tren baru, tetapi tren yang berkelanjutan, efek paralaks memberikan pengalaman pengguna yang lebih dinamis yang mendorong pengunjung untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam mengambil konten.

Pengguliran paralaks adalah teknik di mana gambar latar bergerak lebih lambat daripada yang ada di latar depan, memberikan ilusi kedalaman dan menangkap perhatian pengguna. Dengan teknik ini, pengguna dapat menggulir ke bawah halaman dan ketika mereka melakukannya, mereka diperkenalkan dengan informasi atau gambar baru. Ini menciptakan nuansa tiga dimensi di situs dua dimensi. Space Needle melakukan pekerjaan hebat menggunakan paralaks untuk menyajikan informasi di halaman beranda mereka.

Klik di sini untuk memeriksanya. Header Halaman Depan Video Banyak perusahaan mengganti gambar geser standar dengan elemen lain, dan video adalah pilihan populer untuk menyampaikan pesan tanpa banyak bicara! Ini dapat berjalan pada putar otomatis ketika pengguna mendarat di situs, atau Anda dapat meminta pengunjung untuk memutar video. Sering dilakukan tanpa suara, Anda dapat menambahkan teks yang menyertai video untuk deskripsi lebih lanjut dan langkah selanjutnya.

Himalaya melakukan pekerjaan yang baik dengan tajuk video mereka. Teks Besar, Menarik Perhatian Dengan pengunjung yang bergerak cepat dari satu situs web ke situs web lainnya, dorongan untuk mengeluarkan pesan telah berkembang menjadi teks depan dan tengah yang besar dan menarik dengan subteks yang jauh lebih kecil yang diperlukan untuk mengarahkan pengguna ke informasi atau tindakan tambahan. Himalaya melakukan pekerjaan yang baik dengan ini, memasangkan latar belakang video dengan teks tebal tanpa membuat pengguna kewalahan.

Laconia Roadhouse menggunakan teks besar di situs mereka untuk mendapatkan perhatian pengunjung. Navigasi terperinci dan Catatan Kaki untuk Desain yang menonjol Hari-hari menu langsung dengan item dropdown berakhir. Berkat mega-menu, desainer memiliki kemampuan untuk menyoroti produk dan layanan tertentu dengan gambar, tautan, dan potongan teks untuk menarik pengguna. Mashable adalah salah satu contoh yang bagus untuk ini. Footer boosts telah mengubah footer dasar dengan informasi kontak dan tautan ke area footer multi-elemen yang mendapat perhatian.

Gambar “Pahlawan” besar Tren yang semakin populer adalah penggunaan gambar pahlawan di situs web. Ini dapat ditemukan tidak hanya di halaman rumah, tetapi juga ditampilkan di halaman dalam. Gambar berkualitas tinggi dan relevan adalah kunci untuk jenis desain ini. Gambar pahlawan berfungsi dengan baik bila digunakan dengan pengguliran paralaks.

Boston Casino Events adalah contoh situs web yang sangat bergantung pada gambar besar untuk menyampaikan pesannya.

Desain responsif Situs web responsif adalah situs yang terlihat bagus dan berfungsi pada layar apa pun — tidak perlu mencubit dan menarik. Ini bukan tren baru, tetapi ini sangat penting untuk bisnis Anda. Tidak hanya situs web non-responsif mematikan pengguna, mereka juga akan dihukum oleh mesin pencari karena tidak ramah pengguna, yang dapat merugikan bisnis Anda. Interaksi Mikro Sentuhan-sentuhan kecil ini, yang mengejutkan dan / atau mendorong pengguna dalam area situs web tertentu, dapat membantu mengembangkan keterlibatan.

Saat Anda menggunakan Skype dan mendengar pemberitahuan atau menggulir situs web dan melihat teks yang muncul atau tombol mengubah warna lain, Anda melihat interaksi mikro. Interaksi mikro saat Anda mengarahkan mouse ke situs web Canva sangat menarik. melalui GIPHY Konten Tertulis yang Hebat Pemasaran konten telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir, dan tidak ada kekurangan informasi online tentang topik apa pun. Masalahnya adalah, banyak konten yang kami temui tidak cukup berkualitas untuk menjadi berharga bagi pembacanya. Tahun yang akan datang ini akan fokus pada mendongeng dan berkomunikasi secara efektif dengan audiens yang Anda tuju.

Jika Anda tidak memiliki teks yang bagus, desain bintang Anda tidak akan berguna. Blogging akan terus menjadi jalan yang bagus (dan taktik SEO) bagi bisnis untuk mempromosikan pengetahuan, produk, dan layanan mereka kepada calon pelanggan atau pelanggan. Halaman situs web juga harus ditinjau untuk memastikan mereka akurat dan mudah dibaca, penuh dengan ajakan bertindak untuk menarik pembaca ke langkah selanjutnya dari saluran pemasaran / penjualan Anda. Jika menulis bukan keahlian Anda, pertimbangkan untuk mempekerjakan penulis konten yang berpengalaman untuk membantu Anda.

Apakah Anda melihat sesuatu yang Anda sukai?

OpenVine mengkhususkan diri dalam menyediakan bisnis kecil dengan situs web fungsional yang indah yang membantu mengubah pengunjung online menjadi pelanggan. Hubungi kami hari ini untuk mempelajari bagaimana kami dapat membantu mendesain ulang situs web Anda!

Desain responsif Situs web responsif adalah situs yang terlihat bagus dan berfungsi pada layar apa pun — tidak perlu mencubit dan menarik. Ini bukan tren baru, tetapi ini sangat penting untuk bisnis Anda. Tidak hanya situs web non-responsif mematikan pengguna, mereka juga akan dihukum oleh mesin pencari karena tidak ramah pengguna, yang dapat merugikan bisnis Anda. Interaksi Mikro Sentuhan-sentuhan kecil ini, yang mengejutkan dan / atau mendorong pengguna dalam area situs web tertentu, dapat membantu mengembangkan keterlibatan.

Saat Anda menggunakan Skype dan mendengar pemberitahuan atau menggulir situs web dan melihat teks yang muncul atau tombol mengubah warna lain, Anda melihat interaksi mikro. Interaksi mikro saat Anda mengarahkan mouse ke situs web Canva sangat menarik. melalui GIPHY Konten Tertulis yang Hebat Pemasaran konten telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir, dan tidak ada kekurangan informasi online tentang topik apa pun. Masalahnya adalah, banyak konten yang kami temui tidak cukup berkualitas untuk menjadi berharga bagi pembacanya.

Tahun yang akan datang ini akan fokus pada mendongeng dan berkomunikasi secara efektif dengan audiens yang Anda tuju. Jika Anda tidak memiliki teks yang bagus, desain bintang Anda tidak akan berguna. Blogging akan terus menjadi jalan yang bagus (dan taktik SEO) bagi bisnis untuk mempromosikan pengetahuan, produk, dan layanan mereka kepada calon pelanggan atau pelanggan. Halaman situs web juga harus ditinjau untuk memastikan mereka akurat dan mudah dibaca, penuh dengan ajakan bertindak untuk menarik pembaca ke langkah selanjutnya dari saluran pemasaran / penjualan Anda.

SUMBER LINK : http://www.openvine.com/small-business-internet-blog/website-trends-for-small-business-owners-in-2019

15 Maret 2019

0 responses on "Tren Situs Web Untuk Pemilik Usaha Kecil Di 2019"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X