fbpx

GRAND OPENING ARGIA ACADEMY

Di era digital dan kemajuan teknologi yang mempengaruhi sistem pemasaran di dunia bisnis. Saat ini, hampir semua perusahaan menggunakan system pemasaran berbasis teknologi. Kini hadir Argia Academy, sekolah teknologi yang fokus di dunia digital marketing pertama di Blitar.

Grand Opening Argia Academy ini berlangsung pada 2 Mei 2019, bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional. Launching Argia Academy dibingkai dalam acara talkshow perkembangan teknologi pemasaran digital berbasis big data di era 4.0. Dengan narasumber Faizal Alfa (Direktur PT Fortuna IMARKS Trans), Bijak Putranto (Fasilitator Gapura Digital), Andre Arianto (Blibli.com), Arif Handono (CEO Argia Academy), dan Doni Kris Puriyanto (Presiden TDA 6.0).

 

Argia Academy hadir sebagai lembaga pendidikan dan wadah ekonomi kreatif yang sangat dibutuhkan di era saat ini, dengan memberikan pelajaran dan pelatihan secara terintegrasi semua materi dalam teknik digital marketing.

Argia Academy memiliki beberapa program yakni information technology school, digital marketing school, dan co-working space. Argia Academy berkomitmen menghasilkan lulusan digital marketer bersertifikat dan menciptakan creative economy ecosystem di Blitar

 

Argia Academy juga bekerja sama dengan perusahaan – perusahaan untuk penyaluran kerja dan mitra magang seperti, PT. Bina Fajar Estetika, SMARTLEGAL.id, Malang Strudel, Virto, dll.

Argia Academy diharapkan memberi stimulus bagi pelajar yang baru lulus SMA,UKM, serta perusahaan. Untuk angkatan pertama ini, Argia Academy akan merekrut 40 peserta. Program pendidikan untuk reguler hanya satu tahun. Selain itu, Argia Academy juga membuka kelas singkat untuk para peserta yang sudah bekerja. Kelas singkat ini paling lama tiga hari.

14 Mei 2019

0 responses on "GRAND OPENING ARGIA ACADEMY"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X