fbpx

Tren Pemasaran Digital Top 2019

via google.com

Di dunia yang didorong oleh teknologi ini, ritual pagi kami dimulai dengan buletin elektronik dan rutinitas malam kami diakhiri dengan pemberitahuan sosial dan email berlangganan. Tak perlu dikatakan, teknologi telah menembus hampir setiap bagian dari kehidupan kita. Dari mengendalikan peralatan rumah tangga melalui aplikasi, hingga suara yang memerintahkan seorang pembicara untuk memainkan musik favorit Anda, teknologi ada di mana-mana. Dan momentum ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat.

Dengan startup yang memasuki pasar yang sebelumnya dimonopoli dan memperoleh pangsa pasar yang besar, bagi perusahaan yang sudah berabad-abad yang selalu memberikan layanan yang baik dan produk yang baik hancur menjadi bangkrut, penting untuk memastikan Anda melewati tren digital dan teknologi yang akan datang dalam bisnis.

Berikut adalah puncak menyelinap dari beberapa tren pemasaran digital teratas yang bertujuan untuk menguasai dunia kita pada tahun 2019.

via google.com

1. Pencarian suara Diperkirakan oleh Klick bahwa pada tahun 2020, 30% dari penjelajahan web akan dilakukan tanpa menyentuh layar. Selain itu, perkiraan 50% pencarian akan dilakukan melalui perintah suara. Tidak diragukan lagi, pencarian suara akan memainkan peran utama dalam perilaku kita sehari-hari. Permintaan suara masuk akal, karena memungkinkan Anda melakukan banyak tugas seperti sebelumnya, apakah Anda tidak dapat mengetik saat memasak atau mengingat item menit terakhir yang perlu Anda pesan saat mengemudi. Bagi kebanyakan orang, berbicara menjadi lebih mudah dan lebih cepat daripada mengetik berkat manfaat menggunakan teknologi ini hampir di mana-mana dan peningkatan kecerdasan yang telah dikembangkan.

Sampai sekarang, perusahaan berjudi tentang solusi suara untuk meningkatkan teknologi ini sudah terlihat di aplikasi AI trending seperti Google asisten, Siri dan Bixby. Meskipun sebagian besar pengguna masih tidak mengetahui hal-hal yang dapat dilakukan pencarian suara, keunggulannya di perangkat pintar diperkirakan akan meningkat pada tahun 2019. Hanya masalah waktu ketika pencarian suara akan dianggap sebagai norma oleh semua orang. Kami sibuk mempersiapkan kampanye untuk memenuhi tren utama ini. Penelitian telah mengungkapkan bahwa 62% pemasar tidak mungkin menerapkan strategi suara di tahun mendatang, terutama karena mereka tidak tahu bagaimana mempersiapkan implikasi yang akan datang.

2. solusi bertenaga AI Solusi bertenaga Artificial Intelligence (AI) secara harfiah adalah alat-alat dari masa depan yang menyatukan campuran unik dari teknologi seperti Analisis Prediktif, Pembelajaran Mesin dan Pemrosesan Bahasa Alami. Di tahun mendatang, solusi yang diberdayakan oleh AI akan digunakan di berbagai perusahaan termasuk pasar pemerintah dan konsumen di seluruh dunia. Tech Republic melaporkan bahwa penggunaan AI telah meningkat dua kali lipat dari 61% dari implementasi bisnis pada 2017 dibandingkan dengan 38% pada 2016. Pertumbuhannya cepat dan akan terus berjalan pada tahun 2019.

Penyedia layanan AI telah mulai menguangkan teknologi ini dengan menawarkan solusi adopsi perusahaan berbasis AI. AI akan sangat mengubah pemasaran selama beberapa tahun mendatang dan kami sudah secara aktif terlibat dengan AI dalam kehidupan kita sehari-hari ketika kita bahkan mungkin tidak menyadari kita (bot bot Facebook messenger terakhir yang memiliki obrolan panjang dengan Anda …). Selain itu, AI akan membawa personalisasi ke tingkat berikutnya. Pemasar akan dapat membuat produk dan layanan yang terus belajar dari umpan balik dari pengguna mereka (pikirkan video yang Anda rekomendasikan di Netflix atau daftar Spotify terbaru yang dibuat khusus untuk Anda).

3. Pemasaran video akan menjadi pemimpin digitalisasi di tahun mendatang. Pada tahun 2019, Tubular Insights memprediksi 80% dari konten online akan mengambil bentuk representasi visual. Video akan menjadi puncak dari setiap usaha pemasaran karena ini akan mendistribusikan pesan dengan cara yang lebih baik sambil memberikan hiburan kepada pemirsa. Video beserta audio yang tepat akan membantu perusahaan. mempercepat pertumbuhan merek dan mengalokasikan UPS mereka di semua platform. Video telah menjadi anak emas komunikasi sejak adopsi smartphone yang cepat dalam dekade terakhir dan aplikasi media sosial. Kita semua benar-benar kewalahan dan hanya berusaha untuk tetap berada di atas air, sehingga video pendek membuat komunikasi pesan menjadi lebih efisien dan lebih menyenangkan.

Lebih dari sebelumnya, kita melihat bahwa konten video tidak harus produksi tinggi dan biaya tinggi. Jangan menghindar dari mengeluarkan smartphone Anda dan merekam pesan ke pelanggan potensial Anda tentang kemenangan baru-baru ini atau untuk berbagi beberapa wawasan yang akan berharga bagi mereka. Gaya yang lebih kasual ini diadopsi dengan baik karena kita semua terbiasa menonton video berkualitas rendah dari teman dan keluarga kita di umpan media sosial kita. Di atas semua faktor ini, banyak aplikasi memungkinkan banyak cara mudah untuk membuat video Anda lebih menghibur (pikirkan filter telinga kelinci atau 360 video). Jadi, tunggu apa lagi – kami telah menguraikan panduan lengkap tentang cara memulai pemasaran video di sini.

4. Konten akan tetap menjadi raja Pada tahun 2018, kami menyadari pentingnya konten di dunia online. Pada 2019, diperkirakan orang akan lebih mempercayai konten yang memiliki reputasi baik daripada mengandalkan iklan. Ini menunjukkan bahwa semakin menarik dan informatif konten Anda, semakin besar peluang Anda untuk diperhatikan secara online. Selain itu, Business Insider memperkirakan 30% pengguna internet akan menggunakan pemblokir iklan pada akhir 2018.

Berikut adalah beberapa fakta lain yang menunjukkan mengapa konten masih menjadi inti dari inisiatif pemasaran digital Anda:

Blogging dan pembuatan konten yang konsisten meningkatkan traffic Anda lima kali lipat 80% dari pengguna internet masih lebih suka konten asli berkualitas baik daripada solusi kalengan 85% pemasar di 2017 percaya bahwa pekerjaan mereka berhasil karena konten yang bagus Konten visual diharapkan untuk memerintah dalam waktu mendatang lebih dari blog dan artikel Penting untuk mengembangkan konten Anda yang selaras dengan hasil dan tujuan utama Anda. Itulah sebabnya kami membuat konten yang luar biasa (Ironic ?!) di Pemasaran Konten – Penggunaan Pilar yang Kuat ATAU unduh e-book kami tentang Cara Menghancurkan Pesaing Anda dan Mendominasi Industri Anda melalui Pemasaran Konten di sini.

5. Iklan terprogram

via google.com

Iklan terprogram akan terus berkembang pada tahun 2019. Ini adalah proses di mana teknologi otomasi digunakan untuk membeli dan menjual media online. Di masa depan, ini akan mencakup iklan online, video ke modul digital di luar rumah, suara, TV dan streaming dan kemajuan ini mengalami kemajuan begitu cepat sehingga pada saat Anda membaca artikel ini mereka semua dapat berjalan dengan baik! Menggunakan iklan terprogram, perusahaan akan menggunakan data dan teknologi untuk membuat keputusan waktu nyata mengenai iklan yang ingin mereka sampaikan kepada pelanggan.

Alat ini akan memberikan tayangan yang dijamin dan kemampuan untuk menjangkau audiens yang berbeda di luar kampanye berkelanjutan. Keuntungan besar yang akan kita lihat dengan iklan terprogram adalah bahwa pemasar dan pemilik bisnis pada akhirnya akan mulai menganggap pemasaran sebagai perjalanan omnichannel karena kita manusia tidak hanya duduk di satu platform atau duduk di depan satu papan iklan! Selain itu, merek dan perusahaan dapat bekerja dengan satu perusahaan daripada campuran vendor yang terfragmentasi.

TV terprogram adalah salah satu bidang yang paling menarik untuk ditonton, dengan perlombaan senjata saat ini sedang berlangsung untuk penyiar TV dan platform digital yang memperjuangkannya. Anda tidak perlu melihat jauh untuk melihat semua orang dari Amazon hingga Sky berinvestasi dengan kecepatan tinggi untuk memiliki produk yang kuat. Karena itu, kita dapat berharap untuk melihat perkembangan yang semakin dipercepat di bidang ini.

6. Chatbots dan otomatisasi pemasaran Chatbots, bersama dengan otomatisasi pemasaran akan melayani pasar media sosial online yang besar dengan mudah. Pada akhir tahun ini, IBM memperkirakan chatbots diharapkan memberi daya pada 85% dari semua interaksi layanan pelanggan. Karena alasan yang menguntungkan seperti itu, perusahaan akan mulai menerapkan teknologi otomasi pemasaran ini pada tahun 2019 (jika mereka belum melakukannya!).

Jika dilakukan dengan benar, ini akan memberi pelanggan mereka informasi yang tepat yang layak mereka dapatkan pada waktu yang tepat. Area yang menarik dalam pengembangan chatbots adalah kemajuan dalam antarmuka percakapan. Ini sudah membantu bisnis mengatasi admin pertanyaan-pertanyaan sederhana yang sering diajukan dan membantu pengguna menghindari bentuk-bentuk mengganggu yang kikuk itu. Selain antarmuka ini, kami memperkirakan kemajuan besar dalam pengalaman yang sangat personal dengan munculnya situs web percakapan. Ini akan menjadi pengubah permainan dari perspektif pengalaman pengguna dan lebih lanjut mempersingkat jalan untuk membeli.

7. Pembelajaran Mesin Ini adalah tren utama yang juga telah mendapatkan banyak daya tarik dalam beberapa tahun terakhir dan kami memperkirakan akan menjadi pemain besar di tahun 2019. Pembelajaran mesin adalah proses analisis data yang membuat bangunan model analitis menjadi otomatis. Ini adalah bentuk AI yang didasarkan pada konsep bahwa sistem dapat belajar dari data, oleh karena itu mengidentifikasi pola dan membuat keputusan yang lebih baik dengan intervensi manusia minimal (atau tidak-menakutkan kita tahu!). Sekarang jangan terlalu takut dengan dampak yang mungkin terjadi pada dunia kita (ingatlah, Facebook mematikan mesin mereka setelah mereka mulai berbicara satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri cukup menyeramkan!).

Forbes menyatakan bahwa 84% dari organisasi pemasaran sudah menerapkan AI dan pembelajaran mesin saat ini. Selain itu, mereka melaporkan bahwa 75% organisasi yang menggunakan laporan pembelajaran mesin tentang peningkatan kepuasan pelanggan lebih dari 10%. Tren ini menawarkan peluang besar dan yang paling penting adalah membuat pengukuran ROI pemasaran semakin akurat. Pengembangan ini dapat digunakan untuk memahami lebih cepat dan karenanya bertindak atas masalah yang mungkin ada dalam saluran pemasaran dan penjualan, melalui pembelajaran ini.

Misalnya, ini dapat memberikan wawasan tentang cara terbaik untuk mengirim dan memproduksi konten yang akan menjawab pertanyaan prospek Anda, pada waktu yang tepat. Perkembangan menarik lainnya di ruang ini termasuk produk pembelajaran mesin Google seperti Powerful Image Analysis yang memungkinkan pengembang untuk memahami konten gambar (mis. Mobil). Teknologi tidak pernah tetap sama. Ini mungkin yang terbaik dan terburuk tentang itu.

Namun, jika kita melihat sekilas tren pemasaran digital di masa depan, kita dapat mengharapkan hal-hal baik akan datang, hal-hal yang tidak hanya akan membuat inisiatif pemasaran kita mudah tetapi juga berbuah. Jangkau hari ini untuk memesan sesi strategi digital gratis DI SINI untuk mempelajari bagaimana Anda dapat memanfaatkan tren ini untuk bisnis Anda.

SUMBER Link : https://www.bemedia.com.au/top-digital-marketing-trends-2019/

Maret 15, 2019

0 responses on "Tren Pemasaran Digital Top 2019"

Leave a Message

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

About

Argia Academy adalah sekolah teknologi dan digital marketing. Kurikulum Argia Academy disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan teknik digital marketing dan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Pemasaran DIgital (Digital Marketing) Jenjang IV Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) (PeraturanPresiden No.8 Tahun 2012).

Argia Academy Indonesia

contact us

Alamat: Bengawan Solo Regency Kav 3-4, Jl. Bengawan Solo Kota Blitar 66122

Telp:
– Head Office : (0342) 809 917
– Telp : 082 142 334 334

Email: 

top
X
X