fbpx

Argia Academy Berkesempatan memberikan Pelatihan Digital Marketing PNM (Permodalan Nasional Madani) Blitar

Argia Academy Blitar berkesempatan mengisi workshop program pengembangan kapasitas usaha yang diselenggarakan oleh PNM  Blitar, Rabu (14/08/19) mengenai mendongkrak bisnis dengan digital marketing pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB di di Prasada Hall Kanigoro dengan diikuti oleh 50 peserta.

Suasana pembukaan workshop oleh Pimpinan PNM Blitar

Acara berlangsung interaktif, Argia Academy memberikan materi kepada  puluhan peserta mengenai pentingnya digital marketing dan praktek foto produk.

Trainer digital marketing, Kurniawan Subiantoro mengharapkan pelatihan digital marketing dan foto produk dapat mengembangkan usaha dan dapat bersaing secara efektif di jaman digital saat ini .

“Saat ini sudah jamannya serba digital, jika kita tidak terus belajar hal – hal baru dan tidak mengikuti kecanggihan jaman pastilah kita akan kalah dalam persaingan yang ketat ini dan nantinya dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan akses pasar dan jaringan bisnis” Tutur Kurniawan.

Suasana saat penyampaian materi mengenai digital marketing, Kurniawan Subiantoro kepada para peserta

di waktu yang sama, Wahyu Mujiarto sebagai pemateri yang menyampaikan mengenai foto produk pun mengapresiasi para peserta yang sangat antusias dalam praktek foto produk.

“Ada yang masih gugup saat memegang handphone tapi tetap berusaha agar hasil jepretannya bagus, ada juga yang sudah mahir tapi kurang di pemilihan angle foto” jelasnya.

Suasana saat praktek foto produk, Wahyu Mujiarto kepada para peserta

Dengan Argia Academy diberikan kesempatan dalam memberikan workshop mengenai digital marketing dan foto produk, diharapkan dapat membawa perubahan dalam hal strategi marketing PT PNM Blitar untuk terus berkembang dan meningkatkan pendapatan, efek ganda bagi UMKM dan uLaMM, serta pelaku usaha.

15 Agustus 2019
X
X