fbpx

Argia Academy Ajak UKM Bertransformasi Jadi Go-Digital

Dijaman sekarang berbisnis dengan cara lama pasti akan tergantikan oleh pebisnis yang berani merubah cara berbisnisnya. Dari penghasilan yang pas – pasan, dan sudah menghabiskan puluhan juta untuk cara lama dan tidak berbuah omzet yang meningkat. Argia Academy memberikan wadah bagi para UKM se- Karisidenan Kediri dengan menyelenggarakan event pelatihan UKM Go- Digital Rahasia tembus omzet minimal 100 juta perbulan dengan Digital Marketing yang diadakan dua gelombang.

Sabtu 3/08/19 hingga Minggu 4/08/19 di Kelas Executive Argia Academy Jalan Bengawan Solo, Pakunden Kota Blitar pukul 08.00- 16.00 WIB sebanyak 50 peserta mengikuti pelatihan digital marketing. Gelombang pertama diadakan selama dua hari, dan gelombang kedua akan diadakan pada 24-25 Agustus 2019. Event ini di isi oleh trainer yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di dunia digital marketing sekaligus sebagai founder Argia Academy yakni Kurniawan Subiantoro,A.Md.

Founder Argia Academy sekaligus Trainer, Kurniawan Subiantoro, A.Md mengatakan bahwa apa yang saat ini diselenggarakan oleh Argia Academy ini  bertujuan untuk meningkatkan kemampuan UKM yang masih belum melek teknologi menjadi Go-Digital dan meningkatkan omzet minimal 100 juta perbulan dengan cara modern.

“Dalam dua hari ini seluruh peserta mempelajari dasar digital marketing, strategi digital marketing yang tepat, praktek foto produk, praktek google my business, praktek bikin web sederhana, praktek optimasi mesin pencari (SEO), praktek google ads, dan kami juga memberikan bonus seperti optimasi youtube, dan optimasi instagram,tambahnya”.

Dilain tempat salah satu peserta saat diwawancarai oleh salah satu wartawan Argia Academy mengatakan bahwa acara ini sangat membantu para UKM untuk meningkatkan kemampuan dalam pemasaran sekaligus meningkatkan omzet dengan cara – cara yang tepat.

Event UKM Go-Digital ini diharapkan dapat mendorong para UKM untuk berbenah dalam strategi pemasaran dan dapat meningkatkan omzet minimal 100 juta perbulan dengan digital marketing.

5 Agustus 2019
X
X