Tren Pemasaran Digital Penjualan dan Otomotif pada 2019

Jika Anda sibuk dalam membuat Resolusi Tahun Baru untuk dealer Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memberikan perhatian khusus pada tren pemasaran digital otomotif pada tahun 2019. Tren ini dapat membantu Anda dan juga dapat meningkatkan aspek spesifik dari proses Anda dan strategi pemasaran digital otomotif Anda, untuk maksimum dampak di antara konsumen. Di bawah ini, kami telah menyoroti prediksi untuk tahun mendatang untuk membantu Anda menjangkau dan berkomunikasi dengan lebih banyak konsumen, untuk meningkatkan keterlibatan, layanan pelanggan, dan penjualan.

Membangun nilai dalam periklanan sama pentingnya dengan membangun kepercayaan konsumen.
Memotong kekacauan industri otomotif saat ini adalah sulit mengingat kenaikan biaya, berkurangnya margin, dan prediksi penurunan pasar. Lebih dari sebelumnya, kepercayaan sangat penting karena konsumen semakin bergantung pada rekomendasi rekan, konten yang bermanfaat, rekomendasi yang tidak memihak, dan ulasan yang berarti untuk mengarahkan mereka ke pembelian kendaraan terbaik. Sementara periklanan jelas memiliki tempatnya, itu harus bermakna bagi pelanggan Anda dan membangun nilai dengan pelanggan Anda yang, pada gilirannya, membangun kepercayaan dengan dealer Anda.

Kiat: Di luar fokus pada strategi membangun kepercayaan seperti memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa sejak awal, secara rutin memantau ulasan dealer Anda, dan menanggapi masalah secara tepat waktu dan profesional, pertimbangkan menggunakan taktik seperti pemasaran konten, pemasaran influencer, dan alat yang memanfaatkan pesan yang disesuaikan dan ditargetkan yang disajikan kepada konsumen di jaringan penerbit pihak ketiga, seperti AutoWeb, untuk mengarahkan volume tinggi lalu lintas berkualitas ke dealer Anda.

Tidak ada yang mengalahkan interaksi manusia yang bermanfaat.
Meskipun Internet telah membuat pembelian dan penjualan mobil lebih mudah bagi konsumen dan dealer, Internet telah membuat interaksi manusia yang penting dan proses membangun hubungan menjadi sulit. Ya, pemasaran online otomotif sangat bagus dan otomasi yang digerakkan oleh teknologi mengagumkan, tetapi menawarkan bantuan langsung dan sentuhan pribadi Anda – terutama dalam hal membeli mobil – masih berkuasa.

Kiat: Mulailah dengan mengajukan pertanyaan yang tepat kepada konsumen, seperti siapa pengemudi utama, bagaimana kendaraan akan digunakan, dan fitur apa yang paling penting menurut pengemudi utama. Semakin banyak pertanyaan yang Anda buat tentang gaya hidup, kegiatan, dan kebiasaan mengemudi, semakin selaras Anda akan mendapatkan mobil terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sekarang saatnya untuk benar-benar mendengarkan tanggapan mereka dan membimbing mereka ke kendaraan yang sempurna.

Tren pencarian otomotif sedang berkembang. Perhatian!
Itu fakta sederhana. Konsumen perlu menemukan Anda sebelum mereka dapat mengalami semua aspek indah dari proses dan dealer Anda. Namun, seni menemukan Anda telah menjadi Cawan Suci bisnis kami sejak awal Internet. Saat ini, ini adalah pekerjaan nomor satu dalam hal tren pemasaran digital otomotif pada tahun 2019.

Tren pencarian sedang berkembang dan begitu juga Anda. Berikut ini beberapa statistik menarik:

Pangsa pencarian Gambar Google adalah sekitar 25% dari keseluruhan pencarian.1

50% pencarian akan berbasis suara pada tahun 20202

1: Ketika datang ke pencarian gambar, optimasi gambar adalah kunci dan harus menjadi fokus SEO yang lebih besar untuk situs web dealer Anda. Terlebih lagi, inventaris web Anda harus menyertakan kemampuan pencarian visual dan jangan lupa bahwa kecepatan memuat semakin penting. Anda dapat mempertimbangkan meningkatkan konten otentik, yang dibuat pengguna dari pelanggan Anda untuk membantu Anda mengembangkan perpustakaan gambar Anda.

2: Ketika datang ke pencarian suara, persaingan untuk tempat teratas dalam hasil pencarian akan lebih kompetitif. Pemenang tempat teratas kemungkinan akan mengoptimalkan situs web mereka untuk frasa yang lebih pendek dan lebih relevan yang berkaitan dengan dealer khusus mereka dan informasi yang lebih terlokalisasi, seperti kendaraan khusus dalam inventaris mereka, merek dan lokasi mereka, penjualan khusus, arahan, dan berjam-jam.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana AutoWeb dapat membantu Anda mengoptimalkan pemasaran digital otomotif Anda.
SUMBER LINK : https://www.autoweb.com/dealers/dealer-corner/news/sales-and-automotive-digital-marketing-trends-in-2019/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.