fbpx

Tren pemasaran digital di 2019: Apa yang Anda ingin integrasikan tahun mendatang

ini sering bermanfaat bagi pemasar. Kami akan melihat lanskap ponsel saat kami bergerak lebih dekat ke tahun baru untuk membantu Anda mengalahkan kurva itu. Saya akan memberi Anda tren teknologi seluler teratas yang akan menonjol pada tahun 2019 untuk melanjutkan seri tren kami yang dimulai oleh Dave Chaffey awal bulan ini. Augmented Reality (AR) Ketika berbicara tentang teknologi seluler, penting untuk berada di depan kurva ketika mengadopsi tren.

Pembaruan teknologi Merek-merek besar seperti Google dan Apple menunjukkan demo AR (augmented reality) baru yang menakjubkan di iPhone 8 dan iPhone X adalah bukti bahwa AR akan menjadi permainan 2019. Dengan kedatangan ARKit 2 terbaru, Apple menyediakan pengembang dan organisasi dengan platform yang ditingkatkan untuk membuat aplikasi AR.

Namun, teknologi seluler AR akan terus memperluas fungsinya ke dalam aplikasi lain untuk bisnis juga. Presentasi holografik dan seminar interaktif hanyalah beberapa contoh bagaimana teknologi ini dapat berkembang ke platform mobile. Lewat sudah hari-hari ketika teknologi virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) dianggap hanya untuk aplikasi game kelas atas.

Sementara aplikasi seperti Real Strike dan Pokemon Go jelas menunjukkan potensi game berbasis AR, penggunaan aplikasi yang didukung oleh augmented reality berkembang baik di ruang perusahaan dan ruang konsumen. Asia-Pasifik telah muncul sebagai wilayah geografis dengan pertumbuhan tercepat di pasar AR mobile global – dengan yang terakhir dijadwalkan akan mencapai $ 80 miliar pada akhir 2022. Aplikasi AR khusus akan meningkat hampir tiga kali dalam rentang waktu 2018-2022 ( 4680 juta pada 2022; 1570 juta pada 2018).

Pada tahun berikutnya, jumlah total aplikasi berbasis AR / VR akan melampaui 5 miliar. Pengembang telah memahami perlunya memberikan pengalaman 360 Β° yang lebih mendalam, inovatif, kepada pengguna akhir – dan karena itu, mereka mencoba untuk memasukkan modul AR dalam aplikasi mereka, untuk menaikkan tingkat keterlibatan. Kecerdasan buatan Saat kami semakin mendekati singularitas, pengembang menemukan penggunaan lebih lanjut untuk kecerdasan buatan (AI,) di berbagai aplikasi seluler. AI membantu pengembang mengamankan sistem keamanan mereka selama tahap pengembangan. Teknologi memungkinkan mereka untuk memprediksi celah keamanan sebelum terjadi. Teknologi ini sangat berguna dalam e-commerce di mana AI meningkatkan keamanan di sekitar checkout dan pembayaran. AI memiliki penggunaan dalam aplikasi juga. Teknologi ini meningkatkan efisiensi perintah suara dan memprediksi keputusan yang Anda buat sebelum Anda menjalankannya di perangkat Anda. AI meningkatkan efisiensi bagi pemasar di platform seluler.

Teknologi seperti “piksel” Facebook memungkinkan pemasar untuk mendorong produk dan layanan yang mungkin Anda minati, langsung ke umpan berita Anda. Aplikasi seluler dengan dukungan AI bawaan akan menjadi lebih umum pada 2019 dan selanjutnya. Asisten digital ‘Cerdas’ seperti Google Assistant, Siri dan Amazon Alexa menunjukkan jalannya – dan dampak ‘robot’ dalam kegiatan sehari-hari akan meningkat pesat di masa mendatang. Sudah, 4 dari setiap 10 rumah bisnis menggunakan kecerdasan buatan, dan teknik pembelajaran mesin yang lebih halus, untuk memberikan layanan pelanggan yang dioptimalkan (pikirkan aplikasi belanja dengan dukungan obrolan berbasis AI, untuk memandu pembeli, dan bahkan membantu mereka menyelesaikan transaksi). Faktor besar dalam meningkatnya pengaruh AI dalam pengembangan aplikasi seluler adalah semakin populernya chatbots. Pada perkiraan konservatif, aplikasi chatbot dapat menghasilkan penghematan tahunan hingga $ 7,5 miliar untuk bisnis. Nilai industri AI di seluruh dunia akan melampaui $ 1,2 triliun pada 2019 – dan kami akan melihat kumpulan ‘aplikasi cerdas’ yang lebih besar dari sebelumnya.

Langsung dari pencarian suara, teks prediktif untuk pengetikan yang lebih mudah dan saran rute GPS, ke klasifikasi email, terjemahan cepat & benar, dan klasifikasi email / foto – AI dapat meningkatkan kegunaan aplikasi seluler dalam berbagai cara. Aplikasi Cloud Cloud adalah teknologi penting untuk kemajuan pengembangan aplikasi. Aplikasi yang melibatkan penggunaan kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, dan IoT (Internet of Things,) membutuhkan ruang penyimpanan volume besar. Tidak praktis dan tidak efisien biaya untuk meng-host semua data terkait ini di server internal.

Oleh karena itu, cloud memberikan solusi untuk masalah penyimpanan ini. Pengguna seluler juga tidak memiliki kapasitas penyimpanan di perangkat mereka untuk menggunakan aplikasi yang membutuhkan volume data yang besar. Sekali lagi, cloud menyediakan kapasitas penyimpanan yang membebaskan memori perangkat untuk pengguna aplikasi. Dari pelanggan hingga profesional teknologi, semua orang telah mendengar tentang teknologi cloud dan bagaimana hal itu berdampak pada kehidupan kolektif kita. Hari ini, komputasi awan akhirnya menemukan tempatnya dengan aplikasi seluler. Sekarang, kita dapat mengharapkan aplikasi seluler yang kuat yang secara langsung mengambil data dari cloud dan mengambil ruang minimum di memori internal ponsel cerdas Anda.

Mobile marketing trends 2019

15 Maret 2019

0 responses on "Tren pemasaran digital di 2019: Apa yang Anda ingin integrasikan tahun mendatang"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X