Program PKK Digital Marketing Argia Academy Indonesia 2021

Program PKK Digital Marketing
Program PKK Digital Marketing

Persaingan dunia kerja yang semakin kompetitif turut menyebabkan potensi dan kreativitas menjadi nilai tambah dalam salah satu penilaian calon tenaga kerja. Oleh karena itu industri pun beralih mencari tenaga kerja yang dirasakan lebih kompeten dalam bidang yang dibutuhkannya. Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Vokasi melalui Direktorat Kursus dan Pelatihan mengadakan program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) dan Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) dan untuk mengukur kompetensi tersebut diperlukan sertifikasi sebagai hasil dari pelatihan dalam mengasah kemampuan. Melalui program PKK, peserta didik akan mendapatkan pelatihan yang berorientasi pada pengembangan keterampilan kerja sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh industri. Adapun hasil dari pelatihan tersebut akan dibuktikan dengan sertifikasi kompetensi untuk bekerja dan terserap di dunia usaha dan industri, atas kompetensi keterampilan di bidang tertentu.

Mendukung perkembangan program misi tersebut, Argia Academy berkesempatan untuk mendidik dan membimbing 25 peserta yang berusia 17-25 tahun dalam waktu 3 bulan, yang kemudian setelah lulus peserta akan di salurkan kepada DUDI yang telah bekerjasama dengan Argia Academy. Bukan sekadar mengejar kuantitas, namun kualitas lulusan program tersebut akan ditingkatkan dengan dibekali materi tentang digital marketing. Hal itu menjadi fokus utama Argia Academy dalam berkontribusi dan bertanggungjawab dengan apa yang sudah di amanahkan.

Proses pembelajaran dilaksanakan secara teori dan praktik, serta menggunakan sarana dan prasarana yang sesuai dengan kurikulum yang ditetapkan. Proses pembelajaran dilaksanakan di Kampus Argia Academy tepatnya di Bengawan Solo Regency, Jl. Bengawan Solo No.4, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar. Metode pembelajaran dapat menggunakan pembelajaran konvensional dan pembelajaran dalam jaringan (daring), dilanjutkan dengan praktik dan uji kompetensi.

Tahun 2021 Argia Academy Indonesia sudah melaksanakan PKK bidang keterampilan Digital Marketing sebanyak 25 Orang perserta.

Bagi kalian yang mau belajar digital marketing bareng Argia Academy, yuk gabung sekarang! Mumpung diskon Hari Kemerdekaan masih ada loh! Daftar sekarang lewat link ini ya! Kami tunggu!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x