fbpx

Program Orientasi Peserta Didik Ala Argia

Blitar, 2 September pukul 08.00 hingga 16.00 WIB Argia Academy menggelar kegitaan  AADC- Argia Academy Digitech Camp dua hari di kampus Argia Academy Jalan Bengawan Solo Kota Blitar. Welcoming Argiatics 2019 pekan orientasi peserta didik baru ala Argia yang di beri nama Argia Academy Digitech Camp (AADC) yang bertemakan Fresh, Smart, and Creative.

 

Founder Argia Academy saat pemotongan pita

CEO Argia Academy saat Sambutan mini ceremony.

AADC merupakan istilah program yang disusun untuk menyambut peserta didik baru yang akan mennempuh perkuliahan selama 1 tahun. Program ini merupakan program wajib yang di ikuti oleh peserta didik baru sebelum memasuki awal perkuliahan di Argia Academy.

CEO Argia Academy, Arif Handono,ST mengatakan bahwa melalui kegiatan AADC ini peserta didik baru diharapkan dapat memahami visi misi, nilai dan budaya di kampus Argia Academy agar nantinya terbangun sikap dan perilaku positif dalam menuntaskan tugas – tugas belajar selama 1 tahun.

Kegiatan Self Introduction AADC

“Tidak hanya itu saja, peserta didik juga ditekankan mengenai skill dan mental, agar nantinya siap saat memasuki dunia kerja, karena Argia Academy adalah satu – satunya lembaga yang siap kerja bidang digital marketing di Indonesia” tambahnya.

Program AADC ini merupakan salah satu cara agar jauh dari kesan kekerasan karena acara – acara yang diadakan sangat membangun dan menjadikan para peserta didik mampu melihat potensi dirinya.

Di tempat berbeda, salah satu panitia AADC, Awalia Rakhmawati menjelaskan kegiatan apa saja yang dilakukan saat kegiatan berlangsung.”Argia Journey, Self Introduction, Penyuluhan anti narkoba, tes psikologi & tes IQ, Self Motivation, dan hari kedua ada Campus Life Orientatiion, Gambaran kerja dunia marketing, dan yang terakhir WHO AM I?!”jelas Awalia.

Tidak hanya program kuliah 1 tahun, namun Argia Academy juga memiliki beberapa program unggulan lainnya, seperti program shortcourse, program robotic, dan program skills and job connector yang hanya ditempuh hanya 1 minggu hingga 1 bulan penuh.

4 September 2019

0 responses on "Program Orientasi Peserta Didik Ala Argia"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X