Kelas Tiktok GRATIS Argia Academy Banjir Peserta!

kelas tiktok gratis
Kelas Tiktok GRATIS

Blitar (27/08) – Argia Academy mengadakan kelas Tiktok GRATIS bertajuk “Cara Cari Cuan dari Tiktok” berlangsung dengan sukses. Acara yang juga didukung oleh Shaf Indonesia, Komunitas TDA Blitar, Kreen, dan Cakap ini berjalan dengan lancar. Berlangsung selama 3 jam, kelas ini berlangsung dengan antusiasme peserta yang tinggi.

Kelas Tiktok GRATIS Argia Academy

Kelas Tiktok gratis ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh MC, Kak Arief, yang juga merupakan anggota aktif dari komunitas TDA Blitar.

Acara dimulai dengan sambutan dari pihak-pihak yang mendukung acara ini. Dimulai dari Bapak Kurniawan Subiantoro, Founder Argia Academy, yang menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta yang sudah mengikuti acara kelas Tiktok ini. Beliau juga menyampaikan bahwa Argia Academy siap membantu para peserta yang ingin belajar digital marketing lebih jauh. Argia Academy selalu terbuka untuk semua peserta yang ingin belajar bersama dengan mentor yang sudah ahli di bidangnya.

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Ketua Shaf Indonesia, Bapak Wahid. Beliau menyampaikan harapan terbesar beliau agar acara kelas Tiktok ini bisa bermanfaat bagi para peserta. Tidak hanya untuk cari cuan saja, namun untuk tujuan yang lebih mulai, seperti bersedekah. Sehingga, manfaat yang diberikan tidak hanya untuk diri sendiri, melainkan untuk orang lain ya lebih luas.

Terakhir, sambutan disampaikan oleh Ketua TDA Blitar, Bapak Rendro. Sama seperti sebelumnya, beliau memiliki harapan agar para peserta bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari acara ini. Sehingga, apa saja yang dipelajari bisa dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu ingin menjadi konten kreator, sarana promosi, dan lain sebagainya. TDA Blitar juga menyampaikan bahwa pihak mereka sering mengadakan kelas gratis guna membantu peserta untuk meningkatkan kualitas diri mereka dari sisi pendidikan khususnya digital marketing.

Selepas sambutan dari para pihak-pihak di atas, acara mulai masuk ke acara inti. Yakni, kelas gratis Tiktok yang disampaikan langsung oleh Kak Rizka yang merupakan seorang konten kreator di Tiktok. Kak Rizka memulai kelasnya dengan memperkenalkan diri dan menyampaikan perjalanannya sebagai seorang konten kreator.

Kelas Tiktok gratis ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama mulai dari jam 10.00 WIB sampai dengan 10.45 WIB. Di sela kedua sesi, peserta diberi waktu istirahat selama 5 menit agar tidak terlalu berat dalam menerima materi. Kemudian, kelas kembali dilanjut mulai jam 10.50 WIB.

Kak Rizka menyampaikan banyak materi terkait Tiktok. Mulai dari cara masuk FYP, ide-ide konten yang bisa dibuat, tips mencari ide, dan tentunya cara mendapatkan cuan dari Tiktok.

Para peserta menunjukkan antusiasmenya dengan memberikan banyak sekali pertanyaan kepada Kak Rizka terkait materi yang sudah disampaikan serta tips-tips tentang Tiktok lainnya.

Para peserta yang sudah memberikan pertanyaan juga diberikan hadiah berupa voucher belajar di Argia Academy dan pulsa. Penanya akan dipilih secara acak agar bisa memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Hal ini semakin meningkatkan antusiasme peserta dalam menyampaikan pertanyaannya.

Setiap pertanyaan dijawab oleh Kak Rizka sejelas mungkin agar peserta bisa memahami dengan jelas apa yang ditanyakan dan jawaban dari Kak Rizka. Sehingga, peserta bisa mendapatkan manfaat dari apa yang disampaikan oleh Kak Rizka.

kelas tiktok gratis
Kelas Tiktok Gratis

Kelas ditutup setelah kak Rizka menjawab pertanyaan yang sudah diseleksi oleh MC Kak Arief. Selanjutnya, segala bentuk diskusi bisa dilanjutkan melalui grup WhatsApp yang sudah dibuat khusus untuk alumni kelas Tiktok gratis ini. Melalui grup ini, para peserta bebas berdiskusi antar sesama peserta dan juga Kak Rizka sebagai mentor.

Buat kalian yang juga mau belajar Tiktok dan materi digital marketing lainnya, ikutan kelasnya di Argia Academy yuk! Daftar sekarang mumpung masih ada promo besar-besaran yang berlaku.

Dengan ikut kelas di Argia Academy, kamu nggak hanya belajar materi digital marketing aja. Kamu juga bisa konsultasi langsung sama mentor yang sudah berpengalaman di bidangnya, Selain itu, kamu juga akan terus diberi pendampingan seumur hidup.

Tertarik? Yuk langsung aja daftar kelasnya di sini ya! Kita tunggu!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x