3 Aplikasi untuk Reseller Pemula! GRATIS!

aplikasi untuk reseller pemula
aplikasi untuk reseller pemula
Aplikasi untuk Reseller Pemula

Kalian mau jadi reseller, tapi bingung karena modalnya terbatas? Mau jualan brand yang terkenal, tapi tidak bisa beli satuan. Tapi, brand terkenal sekarang lagi laku banget di pasaran. Nah! Kamu butuh banget, nih, aplikasi untuk reseller pemula untuk menunjang bisnis reseller-mu!

Di bulan Ramadhan ini banyak sekali kebutuhan para masyarakat yang berkaitan dengan kurma, madu, dan tentu saja baju muslim. Hal ini tentu mampu menjadi peluang bisnis yang besar bagi kamu para pejuang cuan, terutama yang bergerak sebagai reseller. Nah, kali ini Argia Academy akan mengenalkan kepada kalian sebuah aplikasi yang bernama Evermos.

Evermos sendiri merupakan sebuah aplikasi marketplace yang menyediakan banyak sekali brand yang menjual produknya di marketplace tersebut.

Hal yang spesial dari Evermos adalah ia memberikan banyak sekali promo dan voucher untuk para pembeli agar bisa membeli dalam jumlah banyak dan murah. Kamu juga bisa melihat brand apa saja yang sedang populer.

Ada beberapa keuntungan kalian berjualan brand populer, salah satunya adalah kalian tidak perlu susah-susah melakukan brand awareness dari awal. Karena, banyak orang pasti sudah mengenal brand populer yang kalian jual tersebut. Sehingga, kamu lebih fokus pada usaha penjualan produk saja.

Evermos tidak hanya menghubungkan kamu dengan brand populer, tetapi mereka akan membimbing para penggunanya untuk bisa berkembang di platform tersebut. Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengakses aplikasi untuk reseller pemula yang satu ini, kamu bisa hubungi nomor CS mereka di 0819-0610-1000.

Aplikasi untuk Reseller Pemula

Jika kalian masih memiliki banyak pertanyaan seputar reseller dan aplikasi Evermos ini, kalian tidak perlu khawatir. Karena, Evermos akan memberikan training bagi kalian semua. Tenang saja! Karena, training ini GRATIS. Bagaimana cara gabungnya?

Cara untuk mendaftar training di aplikasi Evermos adalah, yang pertama kamu harus menginstall aplikasi Evermos melalui Playstore atau AppStore. Setelah itu, kalian bisa membuka laman pertama aplikasi Evermos. Kemudian, kamu bisa membuka menu “Training Online” yang muncul di laman depan aplikasi Evermos.

Kalian bisa klik menu “Training Online” tersebut, kemudian akan muncul “Zona Reseller Sukses”. Kamu bisa melihat 6 tahapan yang wajib kamu ikuti mulai dari tahapan pertama.

Di tahapan pertama, kalian akan mempelajari tentang “Keuntung Reseller Join ke Evermos”. Kemudian, kamu bisa klik “Belajar”. Lalu, akan ada banyak materi yang bisa kalian pelajari. Pilih “Lihat Topik” untuk mempelajari materi yang ingin kamu pelajari. Pelajari semua materinya mulai dari tahapan pertama hingga tahapan ke enam.

Materi yang ada tidak hanya berupaka materi bacaan saja, melainkan juga ada materi berupa video. Sehingga, kalian bisa mempelajari materi yang ada dengan lebih mudah. Semua materinya lengkap, sehingga apa yang kalian butuhkan sebagai reseller akan terpenuhi.

Kamu juga akan mendapatkan kuis di setiap materinya, sehingga kamu bisa tahu seberapa dalam kamu memahami materi tersebut. Kuis tersebut bisa kalian ikuti jika sudah selesai mengikuti semua materi.

Keuntungan bagi kalian tidak hanya sampai di situ saja, kalian juga bisa mendapatkan voucher diskon setiap kalian menyelesaikan materi training tersebut. Enak bukan? Sudah mendapatkan materi gratis, kalian juga mendapatkan diskon belanja di Evermos.

Jika kalian masih bingung untuk memulainya, kalian bisa bergabung dengan banyak reseller di seluruh Indonesia. Kalian bisa bertemu dengan reseller yang baru sampai yang sudah punya jam terbang tinggi di bidang reseller.

Bagaimana cara terhubung dengan para reseller ini? Kalian bisa bergabung dengan grup komunitas Facebook Evermos. Kalian bisa mendapatkan informasi tentang promo dan event terbaru dari Evermos di grup ini. Selain itu, kalian bisa sharing ilmu bisnis dengan reseller yang sudah sukses.

Yang terakhir, kalian bisa diskusi tentang banyak permasalahan yang dihadapi para reseller dan kalian bisa mencari jalan keluarnya bersama. Sehingga, kamu tidak akan bingung sendiri. Karena, rekan sesama reseller akan membantu kalian.

Nah itu tadi penjelasan singkat tentang aplikasi untuk reseller pemula yang bisa kalian ikuti jika kalian ingin menjadi reseller. Jika kalian ingin belajar tentang bagaimana menjadi reseller yang sukses dan digital marketing lebih dalam lagi, kalian bisa bergabung bersama kursus digital marketing di Argia Academy sekarang. Daftarnya di sini, ya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x