fbpx

Trik Memulai Bisnis Online Dari Nol

Adakah yang tahu apa itu memulai bisnis dari nol????????

Oke mari kita bahas bersama di sini !!!!

Kebanyakan orang berfikir, memulai bisnis dari nol adalah memulai bisnis dengan modal nol.

Tapi, Sebenarnya bukan hanya modal yang nol,Jika anda masih bingung mau bisnis apa, Dan bingung mulai dari mana itu artinya anda masih nol.

Memulai bisnis dari nol yang pertama adalah, Tidak Memiliki Modal. Artinya tidak memiliki uang untuk modal bisnis. Karena banyak teman teman saya yang mengatakan bahwa dia ingin memulai bisnis tapi terkendala oleh modal. Mulai usaha dari nol juga bisa berarti saat anda tidak mengetahui apa yang harus dilakukan dan mau bisnis apa. Jadi, Memulai bisnis dari nol biasanya terdiri dari 3 hal ini :


  1. Tidak punya modal uang
  2. Tidak mengetahui harus bisnis apa
  3. Tidak mengetahui mulai dari mana.

Untuk mengatasi 3 masalah di atas, disini ada satu solusi untuk mengatasinya

Apapun masalah Anda, Salah satu ataupun nahkan ketiganya, Solusinya hanya satu. Sayangnya, mengapa satu solusi ini tidak disadari ? Mungkin bisa jadi karena pengaruh doktrin yang salah. Yaitu doktrin yang mengatakan yang penting action, yang penting praktek, tidak usah banyak teori.

Jadi solusinya adalah ilmu.

Segala sesuatu membutuhkan ilmu. Siapa yang ingin mengerti sesuatu maka harus belajar terlebih dahulu.

Jadi, cara memulai bisnis dari nol adalah dengan cara belajar atau menuntut ilmu, mengapa ?

  1. Saat anda tidak memiliki modal, itu artinya anda belum punya ilmu untuk mendapatkan modal.
  2. Saat anda tidak mengetahui mau bisnis apa, itu artinya anda tidak memiliki ilmu bagaimana cara melihat, mencari dan menangkap peluang. Peluang itu banyak, tapi karena anda tidak memiliki ilmunya, seolah peluang itu jadi tidak ada.
  3. Saat anda tidak mengetahui mau memulai bisnis dari mana, itu artinya anda tidak mengetahui ilmu tahapan menjalankan bisnis.

Kunci Mendapatkan Tiga Ilmu Penting Ini

Pasti Anda bertanya-tanya

  1. Bagaimana cara mendapatkan modal ?
  2. Bagaimana cara agar bisa melihat dan menangkap peluang usaha ?
  3. Bagaimana cara memulai bisnis ?

Anda tepat datang di blog kami
Mari kita kupas

Menurut saya kunci terpenting yang perlu anda miliki adalah kemauan. Kemauan untuk belajar atau menuntut ilmu, kemudian anda mencobanya. Jika gagal, belajar lagi dan coba lagi.

Disini kita bisa lihat, bahwa kunci memulai bisnis dari nol adalah memiliki kemauan untuk mempelajari dan mempraktekkan apa yang dipelajarinya.

Dengan memiliki kemauan, anda akan mengetahui cara mendapatkan modal, cara mendapatkan peluang usaha, dan cara memulai bisnis.

Sehingga pertanyaanya adalah, apakah anda memiliki kemauan untuk belajar atau menuntut ilmu ? Atau hanya ingin disuapin, berharap ada orang yang membawa solusi ke hadapan anda ?

Jalan Menuju Kesuksesan

Jika saat ini anda merasa bingung, bingung mendapatkan modal, bingung memulai dari mana, dan bingung bisnis apa. Itu artinya saatnya anda memiliki kemauan atau tekad yang kuat untuk belajar. Setelah belajar baru anda akan menemukan jalan. Salah satunya coba anda melakukan bisnis jualan online melalui Media Sosial.

Yang perlu anda ketahui adalah belajar itu butuh proses, perlu kesabaran untuk menguasai ilmu tertentu. Saya dan orang orang yang sudah bisa berisnis kecil kecilan karena sudah melalui proses panjang sampai bisa seperti saat ini. Bukan hanya membaca beberapa artikel kemudian sampai bisa.

Disinilah masalahnya, banyak para pemula yang berharap dengan cara instan langsung bisa. tidak mau melalui proses panjang, padahal itu yang harus kalian lalui.

Jadi bersiaplah berproses, Anda belajar, banyak membaca, Banyak mendengarkan, Kemudian anda mempraktekkan apa yang anda pelajari, kemudian anda gagal, kemudian mencoba lagi, dan belajar lagi.

Itulah yang dilalui oleh orang orang sukses, Mereka tidak langsung sukses, mereka butuh proses dan juga mengalami jatuh bangun. Tapi disinilah nikmatnya berbisnis.

14 Maret 2019

0 responses on "Trik Memulai Bisnis Online Dari Nol"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X