fbpx

Press Release Awarding Vlog Competition & Seminar Sinematografi

Seminar Sinematografi yang di gelar pada Minggu 21 Juli 2019 di Aula lantai 2 Argia Academy jalan Bengawan Solo, Pakunden Kota Blitar, Pukul 08.00 sampai 12.00 WIB berlangsung interaktif dengan mencapai 100 peserta. Event Argia Academy  bertujuan untuk memanfaatkan penggunaan youtube dan memperkenalkan perkembangan dunia perfilman ke masyarakat.

CEO Argia Academy, Arif Handono, ST mengatakan bahwa saat ini Generasi millennial Indonesia lebih memilih menjadi seorang youtuber ketimbang insinyur. Menjadi seorang youtuber adalah impian kebanyakan orang saat ini

“Kami mengharapakan, event ini ikut berkontribusi memajukan dan membranding daerah blitar raya berbasis digital creative”, tambahnya

Event yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 Argia Academy Jalan Bengawan Solo Kota Blitar itu, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar, Eko Susanto, ST., M.Si.

Dalam sambutannya Eko Susanto mewakili Bupati Blitar Rijanto mengapresiasi kegitan ini. Menurutnya di Era Revolusi 4.0, sudah saatnya kaum millenial ikut mempromosikan potensi Blitar raya berbasis digital creative.

“Kegiatan ini sangat bagus. Memberikan ruang bagi kaum millenial untuk ikut mempromosikan potensi Blitar raya berbasis digital creative”, ungkapnya.

Adapun pembicara dalam kegiatan ini diantaranya Wima Brahmantya – CEO Keboen Kopi Karanganyar sekaligus Ketua Parfi Kabupaten Blitar, Hino Kertapati – CEO Kontenporer Studio, Member of Stasion Malang, Rahadi – Dosen Ilmu Komunikasi UMM yang juga Pegiat Literasi Media dan Angger Tsu – Video Specialist at DBL Indonesia sekaligus sebagai Travel Videomaker.

26 Juli 2019

0 responses on "Press Release Awarding Vlog Competition & Seminar Sinematografi"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X