fbpx

Lima tren pemasaran digital yang akan mendominasi pasar pada 2019

Pemasaran digital sangat penting untuk semua bisnis, terlepas dari ukuran atau jangkauan Anda. Entah Anda menjalankan operasi B2B atau B2C, atau bahkan nirlaba, dan ada banyak agensi pemasaran online di luar sana pada beberapa platform media sosial yang menjanjikan untuk membantu posisi atau memposisikan organisasi Anda untuk jangkauan tertinggi. Agen pemasaran digital akan berjanji untuk membantu Anda dengan segala sesuatu mulai dari desain situs web hingga layanan SEO.

Namun, cara yang paling hemat biaya dan efisien untuk memenuhi kebutuhan pemasaran digital di tahun-tahun mendatang adalah berinvestasi hanya dalam tren pemasaran digital yang akan sangat memengaruhi cara kami melakukan bisnis di tahun-tahun mendatang. Berikut ini adalah lima Tren Pemasaran Digital yang akan mendominasi pasar pada 2019; kenal mereka, kuasai mereka dan gabungkan mereka ke dalam gudang senjata Anda sendiri.

Konten berkualitas

via Google.com

Konten berkualitas Menghasilkan konten kualitatif dan menarik secara konsisten harus dilakukan dengan memahami sepenuhnya keinginan dan kebutuhan klien Anda dan menjadi pemecah masalah yang selalu dapat mereka andalkan Apakah Anda seorang pemilik bisnis atau pemasar, Anda harus mengetahui kata kunci ‘Konten adalah Raja’. Nah, jika konten telah kritis di masa lalu, kualitas dan konten yang menarik akan lebih dari itu di 2019 dan seterusnya. Tanpa nilai dalam bentuk konten yang hebat, setiap strategi lain yang Anda masukkan ke dalam kampanye Anda tidak akan pernah dimaksimalkan. Anda menarik mereka dengan konten yang hebat, Anda memenuhi produk atau layanan yang Anda janjikan, dan Anda membangun loyalitas merek yang solid dan berkelanjutan melalui konten berkualitas.

Teknologi pengenalan suara & pencarian suara

via Google.com

Teknologi pengenalan suara semakin berkembang di ruang pemasaran digital dan akan menjadi sangat penting pada tahun 2019. Sementara Pencarian Suara itu sendiri bukanlah hal baru, peran yang akan dimainkannya dalam pemasaran sudah diperkirakan oleh banyak orang untuk bertanggung jawab atas lebih dari 50% dari semua permintaan pencarian pada tahun 2020. Anda pasti akan memiliki keunggulan strategis dibandingkan pesaing jika Anda dapat memasukkan teknologi pencarian berbasis suara ke dalam operasi bisnis Anda.

Memanfaatkan kemajuan teknologi dalam Pemasaran Digital Saat ini, beberapa kemajuan teknologi yang paling signifikan terkait dengan augmented reality, dan tren global besar-besaran ini sudah siap berdampak pada dunia pemasaran digital juga.Kemajuan teknologi ini menyangkut bagaimana Artificial Intelligence (AI) sudah mengendalikan hampir semua yang kami lakukan di banyak sistem serta bagaimana dunia digital menjembatani dunia virtual dan dunia nyata untuk menciptakan realitas digital baru; menghubungkan orang, pengolah dan bahkan hal-hal dengan banyak cara baru, menarik dan bermanfaat Bayangkan saja suatu saat di masa depan di mana Anda dapat secara harfiah mencoba sepatu dan rok virtual sebelum melakukan pembelian fisik yang setara.

Pada 2019 dan selanjutnya, bisnis yang memasukkan kemajuan teknologi ini dalam kampanye mereka untuk memberikan pengalaman nyata dan ramah pengguna akan menikmati pangsa pasar yang besar Mempersembahkan usia video vertical Bagi mereka yang belum tahu apa artinya ini, video vertikal adalah video yang kita tonton tanpa harus membengkokkan ponsel kita, video yang dioptimalkan tetap dalam mode tegak atau potret ketika dilihat di perangkat seluler kita.

Lihatlah ke sekeliling, ini adalah tren yang berasal dari Snapchat tetapi kini telah menjadi masalah besar di Facebook dan Instagram. Lebih dari 75% dari milenium menonton video secara vertikal di perangkat mobile mereka tanpa keraguan. Sendok bagian dalam adalah bahwa Instagram saat ini berkomitmen untuk pemrograman vertikal yang dapat menampilkan media selama 1 jam. Dengan demikian, menjadi tanggung jawab bisnis dan pemasar sekarang untuk mulai membuat konten video dengan kualitas lebih tinggi daripada sebelumnya untuk mempromosikan merek mereka.

Pada 2019, jika Anda bermaksud menjangkau pelanggan di platform seluler, maka Anda harus merangkul tren ini dan memasukkan video vertikal ke dalam operasi bisnis Anda. Memasukkan video langsung di platform Anda Berikutnya dalam daftar tren pemasaran digital yang harus diwaspadai pada tahun 2019 adalah praktik yang semakin berkembang dari platform mengoptimalkan untuk mendukung video langsung. Semakin jelas bahwa cara terbaik untuk menjangkau audiens Anda atau berkomunikasi dengan mereka adalah dengan membagikan video langsung. Ini membantu untuk membangun hubungan organik yang nyata dengan klien Anda dan secara signifikan mendukung loyalitas merek karena koneksi yang dibangunnya lebih kuat dan lebih dalam daripada yang bisa dicapai oleh kampanye pemasaran buletin atau email. Ini semua tentang menciptakan pengalaman berharga yang unik untuk klien Anda, pengguna dan pelanggan dan segera, segera setelah 2019, semakin banyak bisnis dan merek akan menyambungkan tren ini untuk paparan dan jangkauan maksimum.

Link : https://cyprus-mail.com/2018/11/22/five-digital-marketing-trends-that-will-dominate-the-market-in-2019/

15 Maret 2019

0 responses on "Lima tren pemasaran digital yang akan mendominasi pasar pada 2019"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    About

    Argia Academy adalah sekolah teknologi dan digital marketing. Kurikulum Argia Academy disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan teknik digital marketing dan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Pemasaran DIgital (Digital Marketing) Jenjang IV Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) (PeraturanPresiden No.8 Tahun 2012).

    Argia Academy Indonesia

    contact us

    Alamat: Bengawan Solo Regency Kav 3-4, Jl. Bengawan Solo Kota Blitar 66122

    Telp:
    – Head Office : (0342) 809 917
    – Telp : 082 142 334 334

    Email: 

    X
    X