Cetak Generasi Muda Berprestasi, Argia Academy Mendatangkan 2 Master Internet

Sharing Event—Explore Your Creativity yang digelar Argia Academy berlangsung sangat interaktif, Minggu, 26/02/2020. Event ini bertujuan untuk memanfaatkan penggunaan youtube dan pemanfaatan berbagai platform yang sudah ada. Beberapa peserta mengajukan pertanyaan yang dibagi menjadi 3 sesi. Peserta mencapai 60 orang.

Strategi bermain youtube untuk menghasilkan konten – konten agar mendapatkan viewer dan subscriber,maupun strategi menjadi internet marketer handal yang dikupas habis dalam sesi tanya jawab, ini menunjukkan antusiasme tinggi peserta untuk mendalami youtube dan platform lainnya.

Suasana Sharing Event Explore Your Creativity!

 

Menurut Arif Handono, selaku CEO Argia Academy, acara ini adalah penerjemahan dari tagline Argia Academy sebagai Creative Economy Ecosystem, dimana saat ini perkembangan teknologi digital sangat pesat. oleh sebab itu Argia Academy perlu untuk mengadakan pelatihan ini dengan menggandeng berbagai pihak yang kompeten. “Harapannya, event ini bisa menginspirasi berbagai pihak untuk semakin kreatif dengan menggunakan teknologi dan agar generasi muda Blitar Raya bisa semakin berprestasi”, demikian kata Arif Handono.

Para Peserta saat mengikuti acara Sharing Event

 

Sharing Event- Explore Your Creativity mendatangkan para master dibidangnya dari luar kota maupun dalam kota. Adapun pembicara tersebut adalah Aldivo, youtuber asli blitar yang saat ini telah meraih silver play button, dan Rofiul Hadi Praktisi Internet Marketing sekaligus owner kado ultah unik.

 

Tak hanya itu, GN Accoustic sebagai guest star menambah kemeriahan acara dan ditambah para sponsor yang telah mendukung acara ini yakni Choco Chip Shop bekasi, kartu perdana tri, Jasuke Rindu, Nutrilemon, Fish Garden, Mero Cappucino, Optik vasta, Kana Kinu Taichan, Keripik Usus Pemilu, Omah Kopee, Yumi Keripik Sayuran, Telur Asin Diana, Blitar Times, Ocha Stick, Hass Souvenir, Egg Roll Tiga Bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.