Argia Academy Ngabuburit Milleniact

With
( Zaim Fatawi owner Sambal Bawang Cobek Mbok Djilah & Halimah owner Sabu Candu)

Dalam rangka untuk berbagi ilmu dan berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan ini, Argia Academy “ Sekolah Teknologi dan Digital Marketing”, mengelar kegiatan Ngabuburit Milleniact pada sabtu 18 Mei 2019 pukul 15.00 hingga pukul 17.00 wib. Acara yang diperuntukkan untuk masyarakat umum tersebut, dikemas dengan mengundang dua narasumber yang diisi dengan sharing bisnis kreatif kuliner yakni Zaim Fatawi owner Sambal Cobek mBok Djilah dan Halimah owner Sabu Candu. Acara ini berlangsung di Co- Working Space Argia Academy Jalan Bengawan Solo Kav. BSR 3-4 ( Selatan SMA 3 Kota blitar ) Pakunden Kota Blitar.

Kegiatan kali ini diisi dengan sharing bersama pendiri bisnis kuliner yang sudah terkenal di kota blitar, tak hanya akan membahas bagaimana memulai suatu bisnis kuliner, namun di acara ini juga akan membahas strategi marketing apa saja yang harus dilakukan agar dapat mempromosikan produk secara maksimal kepada konsumen. tak hanya itu anak – anak muda yang sedang memulai bisnis dalam bidang kuliner pun turut ikut mendukung acara tersebut, ratusan peserta pun sangat antusias dalam mengikuti acara.

Acara ini juga dimeriahkan dengan sajian musik akustik dan mini bazar pelaku usaha kuliner anak – anak muda yang menambah kemeriahan suasana acara yang bertajuk sharing bisnis kreatif kuliner .

CEO Argia Academy, Arif Handono, ST mengatakan bahwa acara ngabuburit milleniact akan menjadi event tahunan kami dan pastinya dengan tema yang berbeda tentunya dengan misi utama sebagai media edukasi masyarakat tentang pentingnya digital marketing untuk mempromosikan usaha, dan tentu belajar digital marketing yang mumpuni ada di Argia Academy.

Arif Handono menambahkan rangkaian acara ngabuburit milleniact ini diharapkan dapat meningkatkan rasa optimis dalam memulai dan menjalankan bisnis kuliner yang akan mereka bangun, dan tak hanya itu, diharapkan pula dapat memberikan beberapa tips atau cara dalam mempromosikan produk – produk mereka, mulai dari segi pengemasan, foto produk, dan pemasaran melalui media sosial secara maksimal. ‘Membangun bisnis dan mempromosikan produk saat ini relative lebih mudah karena sudah ada fasilitas digital maekteing yang sangat membantu para pebisnis, dan tentu Argia Academy siap untuk mengajarkan mereka’, demikian pungkasnya.

May 16, 2019

0 responses on "Argia Academy Ngabuburit Milleniact"

Leave a Message

Your email address will not be published.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

About

Argia Academy adalah sekolah teknologi dan digital marketing. Kurikulum Argia Academy disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan teknik digital marketing dan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Pemasaran DIgital (Digital Marketing) Jenjang IV Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) (PeraturanPresiden No.8 Tahun 2012).

Argia Academy Indonesia

contact us

Alamat: Bengawan Solo Regency Kav 3-4, Jl. Bengawan Solo Kota Blitar 66122

Telp:
– Head Office : (0342) 809 917
– Telp : 082 142 334 334

Email: 

top
X