5 Situs Penyedia Theme dan Template WordPress Premium Terbaik

Tampilan website merupakan faktor utama yang menentukan bagus tidaknya suatu website. Jika tampilannya menarik, user friendly, dan SEO Friendly, maka tentunya akan memberi dampak pada jumlah pengunjung hariannya. Tetapi, jika dari segi tampilannya sudah tidak menarik dan tidak rapi maka tentunya juga bisa berpengaruh pada pengunjungnya. Nah untuk menghindari masalah tersebut anda tentunya harus mengganti tampilan atau theme dari wordpress yang anda gunakan menjadi lebih profesional, yaitu dengan cara menggunakan theme-theme wordpress premium yang tentunya dengan tampilan menarik, responsive, dan menyediakan fitur-fitur keren. Dan, sebelum kalian memilih dan membeli theme premium yang keren, hal pertama yang harus kalian tau adalah situs mana saja yang menjual theme-theme premium terbaik. Siapa saja mereka? Langsung saja cek daftarnya dibawah ini!

 

  1. ThemeForest.net

Kalau kalian bertanya apa situs penyedia theme wordpress terlengkap dan paling terkenal di dunia, maka themeforest adalah jawabannya. Tersedia kurang lebih 46.352  theme dan template cantik di sana yang dibuat oleh banyak developer handal , mulai dari theme yang sederhana hingga yang menggunakan sistem rumit tersedia. Adapun harganya berkisar mulai dari $2 hingga $10000001 (Rp 28.560 – Rp 142.800.014.280, $1 = IDR 14.280). Belum lagi kita dibantu langsung adminnya (pembuat themenya, bukan dari themeforest) lewat email dan juga selalu diupdate berkala jadi lebih aman dari tindakan orang yang tak bertanggungjawab. Sayangnya, di themeforest.net ini mereka tidak menyediakan theme theme yang bersifat gratis. Nah, untuk cara pembeliannya sendiri tergolong cukup mudah, yakni pertama kalian beli theme yang kalian suka, setelah itu akan diarahkan ke halaman login dan lakukan login atau jika tidak punya akun bisa registrasi terlebih dahulu. Kemudain, themeforest akan memulai proses order, dan untuk pembayarannya kalian bisa menggunakan rekening online seperti PayPal agar proses pembayaran lebih cepat. Setelah itu, theme yang kalian beli sudah bisa didownload.

 

  1. StudioPress.com

Nah, yang kedua ada studiopress.com. Situs ini menyediakan hampir theme dan template wordpress baik itu yang berbayar maupun yang gratis yang dibuat oleh lebih dari 20 developer terkenal. Theme-theme yang disediakan memiliki tampilan yang cantik, rapi, dan tentunya bersifat responsive. Dan salah satu theme yang populer dan menjadi andalan para penggelut website adalah genesis. Untuk harganya, theme yang dijual disana berkisar $59.95 – $499.95 (Rp 856.085 – Rp 7.139.286). Kelebihan dari theme-theme yang dijual di studiopress ini adalah kalian dapat menginstall theme dan melakukan setting theme dengan sangat mudah apabila dibandingkan dengan theme-theme premium lainnya. Rencana harga yang ditawarkan Studiopress mencakup satu kali biaya untuk update dan dukungan tanpa batas waktu. Kalian dapat membeli satu tema atau rencana keanggotaan mereka seharga $499.95, yang memberi kalian akses ke semua tema mereka dan juga ke semua tema buatan pengembang pihak ketiga.

 

  1. ElegantThemes.com

Eleganthemes menawarkan tema WordPress premium, plugin, dan Divi Builder yang merupakan alat pembuat halaman drag and drop terbaik di pasaran saat ini. Tidak seperti marketplace yang sebelumnya, Elegant Themes mengembangkan dan menjual tema mereka sendiri. Ini memastikan bahwa kalian mendapatkan tema dengan kode yang berkualitas, dioptimalkan untuk kecepatan dan kinerja, dan kompatibilitas dengan berbagai plugin dan tool WordPress. Mungkin bagian terbaik tentang Elegant Themes adalah harga yang ditawarkan mereka. Dengan hanya mengeluarkan $89 (Rp 1.270.920), kalian akan mendapatkan akses ke semua produk mereka selama satu tahun dengan dukungan dan pembaruan. Dengan hanya membayar $249(Rp 3.555.720), kalian dapat membeli lisensi seumur hidup dan kalian dapat menggunakan produk mereka untuk tujuan pembuatan website yang tak terbatas.

 

  1. MyThemeShop.com

MyThemeShop adalah toko tema WordPress yang terkenal dan memiliki banyak sekali tema dengan desain yang bagus dan dikembangkan oleh team berpengalaman. Mereka menjual tema buatan mereka sendiri dan terjamin kualitasnya. Saat ini sudah terdapat sekitar 116 tema WordPress premium dan tema gratis. Semua tema dilengkapi dengan dokumentasi yang lengkap dan disertai dengan video dan screenshot. Tema WordPress buatan mythemeshop juga meliputi berbagai kategori dan tujuan pembuatan website yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna WordPress, selain itu mereka juga menjual sekitar 23 plugin premium. Harga yang ditawarkan juga beragam sekitar $24-$45 (Rp 342.270 – Rp 642.600)/tahun untuk pembelian satuan dan untuk membership hanya dengan $8.29(Rp 118.381)/bulan saja. Untuk membership ini Anda bisa mengakses semua tema dan plugin premium dengan lisensi satu bulan untuk update dan support.

 

  1. Themify.me

Themify ini adalah salah satu situs yang menjual tema WordPress dengan harga yang cukup terjangkau. Themify sendiri menyediakan sekitar 42 themes dan 12 plugins. Nah, untuk harganya, ada 3 pilihan. Yang pertama, untuk pembelian theme atau tema satu produk, themify membandrol harga $59 (Rp 842.520). Yang kedua, untuk pembelian sebagai master club dimana kalian akan mendapatkan seluruh theme, plugin, dan tambahan fitur lainnya dan ini dibandrol dengan harga $89(Rp 1.270.920). Dan yang terakhir, untuk pembelian sebagai lifetime club dimana sama halnya dengan master club, namun dengan pembelian pilihan ini kalian bisa mendapatkan lisensi seumur hidup, harganya cukup $249 (Rp 3.555.720).

 

Nah itu tadi 5 situs penyedia theme premium yang bisa kalian kunjungi untuk mendapatkan theme theme keren yang terpercaya. Selamat Belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.