2019 Tren Pemasaran Digital

Pemasaran digital adalah pemasaran produk atau layanan yang menggunakan teknologi digital, terutama di Internet, tetapi juga termasuk iklan tampilan, dan media digital lainnya. Ini adalah elemen yang selalu berubah yang selalu hadir dari dunia bisnis saat ini. 2019 akan menjadi tidak berbeda, dengan munculnya perkembangan saat ini lebih dari kemungkinan akan membentuk tren untuk diikuti. Berikut adalah tiga yang telah dibicarakan sebagai cara berpengaruh dalam melakukan pemasaran digital Anda:

Pencarian suara untuk SEO:

via Google.com

Hampir sepertiga dari 3,5 miliar pencarian yang dilakukan di Google setiap hari adalah pencarian suara. Dan dengan popularitas speaker pintar seperti Amazon Alexa dan Google Home, ini hanya cenderung meningkat. Bisnis akan membutuhkan strategi untuk memanfaatkan tren ini. Misalnya, menjadikan istilah pencarian mereka lebih banyak bicara akan menjadi tempat yang baik untuk memulai. Juga disarankan untuk mengawasi perkembangan teknologi terkait dengan pencarian suara, seperti ‘markup bicara’ yang baru yang saat ini sedang diuji coba di Amerika.

Video

via Google.com

Pemasaran video telah terbukti menjadi aset utama bagi perusahaan, dan akan tetap menjadi agenda utama di tahun mendatang. Ini karena, dengan begitu banyak konten yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian mereka, orang sekarang mungkin tidak punya waktu untuk mengkonsumsi artikel yang panjang dan mungkin harus membatasi diri mereka untuk menonton video. Lihatlah beberapa statistik ini: 70% konsumen mengatakan bahwa mereka telah membagikan video merek. (Wyzowl) 72% bisnis mengatakan video telah meningkatkan tingkat konversi mereka. (Wyzowl) 52% konsumen mengatakan bahwa menonton video produk membuat mereka lebih percaya diri dalam keputusan pembelian online. (Invodo) 65% eksekutif mengunjungi situs web marketer dan 39% menelepon vendor setelah melihat video. (Forbes) Dengan membuat konten video yang menarik untuk audiens target Anda, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak ketinggalan dalam bidang kompetitif pemasaran video.

Dukungan Virtual

via Google.com

Kami mengantisipasi bahwa penggunaan chatbots akan terus tumbuh pada tahun 2019, dengan mereka menjadi lebih banyak norma daripada faktor kebaruan. Ini karena 80% dari bisnis yang cerdas berencana untuk menggunakan chatbots pada tahun 2020. Asisten virtual ini dapat menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa, memenuhi kebutuhan pelanggan sementara Anda dapat fokus pada kegiatan strategis dengan tenang, mengetahui bahwa chatbot Anda mendukung bisnis Anda. Dari tren yang dirasakan ini, kami memperkirakan bahwa 2019 akan difokuskan pada adaptasi ke tingkat baru keterlibatan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka untuk meningkatkan kepuasan.

SUMBER LINK : https://www.bbi.co.uk/Latest-News/id/302/2019-digital-marketing-trends

March 15, 2019

0 responses on "2019 Tren Pemasaran Digital"

Leave a Message

Your email address will not be published.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

About

Argia Academy adalah sekolah teknologi dan digital marketing. Kurikulum Argia Academy disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan teknik digital marketing dan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Pemasaran DIgital (Digital Marketing) Jenjang IV Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) (PeraturanPresiden No.8 Tahun 2012).

Argia Academy Indonesia

contact us

Alamat: Bengawan Solo Regency Kav 3-4, Jl. Bengawan Solo Kota Blitar 66122

Telp:
– Head Office : (0342) 809 917
– Telp : 082 142 334 334

Email: 

top
X