Pelatihan Youtube Content Creator Bersama PT. Angkasa Pura II Tanjung Pinang

Pelatihan Youtube Content Creator Bersama PT. Angkasa Pura II Tanjung Pinang

Blitar (16/03) Argia Academy bersama dengan PT. Angkasa Pura II Tanjung Pinang mengadakan pelatihan Youtube Content Creator selama 1 hari full yang diadan melalui zoom berjalan dengan sukses. Acara ini diikuti oleh 40 peserta, peserta pelatihan Youtube Content Creator sangat antusias mengikuti pelatihan yang diselenggarakan secara online.

Pelatihan Youtube Content Creator

Pelatihan Youtube Content Creator yang diselenggarakan oleh PT. Angkasa Pura II Tanjung Pinang dan bekerjasama dengan Argia Academy ini menghadirkan 3 mentor dan praktisi yang sudah ahli di bidangnya untuk sharing langsung dengan para peserta pelatihan Youtube Content Creator.

Saat ini, Youtube telah menjadi platform paling populer. Selain itu, Youtube juga memberikan peluang bagi para kreator konten untuk membuat dan mempublikasikan video mereka. Dalam pelatihan Youtube Content Creator yang diadakan oleh PT. Angkasa Pura II dan bekerjasama dengan Argia Academy, memberikan materi tentang para kreator konten Youtube dan bagaimana mereka mempengaruhi dunia digital saat ini.

Menjadi kreator konten Youtube tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu, kreativitas, dan dedikasi untuk membuat video yang menarik. Kreator konten harus menghasilkan video yang berbeda dari yang lain, agar bisa menarik perhatian pemirsa dan membangun penggemar setia. Selain itu, kreator konten juga perlu mempelajari bagaimana cara mengedit video, membuat thumbnail yang menarik, dan mempromosikan video mereka.

pelatihan youtube content creator

Pelatihan Youtube Content Creator dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama diisi dengan Bapak Kurniawan Subiantoro dengan materi dasar. Kemudian sesi kedua adalah materi inti dan disampaikan langsung oleh Bapak Jodi Narendradata, dan materi penutup diisi oleh Agung Hartadi Owner Channel Youtube Pecah Telur.

Para peserta sangat antusias dalam pelatihan ini, pelatihan ini juga ada sharing session sehingga peserta dapat langsung bertanya kepada para pemateri. Setelah sesi tanya jawab ditutup, Argia Academy juga memberikan konsultasi langsung dengan para peserta melalui whatsapp agar pelatihan yang diadakan bisa memberikan manfaat secara maksimal kepada seluruh peserta.

Argia Academy sendiri sebagai pemateri dan fasilitator akan siap mendampingi para peserta jika ingin belajar digital marketing lebih lanjut. Nah, buat kamu yang juga kepingin ngadain Pelatihan Content Creator Bersertifikasi BNSP, bisa langsung hubungi Argia Academy di sini, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Kategori

Ikuti Kami

Scroll to Top