fbpx

Mengenal Dunia Digital Marketing

Seiring dengan berkembangnya teknologi internet yang mempengaruhi pemasaran di Indonesia, kini telah hadirΒ  sebuah teknologi marketing yang memanfaatkan teknologi internet, atau juga bisa disebut dengan Digital Marketing. Digital marketing adalah pemasaran yang di lakukan dengan menggunakan sebuah perangkat elektronik yang tersambung dengan jaringan internet. Untuk para pelangan yang ingin melihat produk anda, anda bisa membuat beberapa akses yaitu seperti Blog, Website, Media Sosial (Whatsapp, Instagram, Facebook, dll). Marketing terbaik adalah yang memiliki gambaran yang jelas tentang marketer yang mendukung tujuan penawarannya.

Digital marketing lebih berfokus pada cara kerja pemasaran dengan sistem online. Digital marketer bertanggung jawab atas SEO, contohnya menganalisis traffic, dan menganalisis website jumlah pengunjung yang mengunjungi situs website anda.

Peran- peran dalam Digital Marketing

  1. Menangani konten marketing

Bertugas membuat sebuah konten yang menarik, agar calon pelanggan tertarik.

  1. Manager sosial media

Bertugas mengembangkan, dan mengupload konten pada sosial media dan berkomunikasi kepada calon pelanggan.

  1. Manager SEO

Meningkatkan peringkat website anda di google

  1. Koordinator pemasaran

Membantu memilih dan dan mengolah perangkat lunak untuk memungkinkan dapat diakses oleh semua tim agar dapat memahami perilaku pelangan dan mengukur perkembangan bisnis.

 

Keuntungan digital marketing yaitu anda bisa mengukur Return on Investment (ROI). ROI adalah ukuran yang digunakan untuk mengevaluasi efisiensi sebuah investasi. Digital marketing dapat melihat hasil yang akurat. Untuk mendalami Digital Marketing anda bisa mengunjungi kami di argiaacademy.com

20 September 2019

0 responses on "Mengenal Dunia Digital Marketing"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X