fbpx

Konsep Digital Marketing

Dibawah ini adalah taktik dari digital marketing:

1.Search Engine Optimization (SEO)


adalah proses mengoptimalkan situs web Anda untuk mendapat “peringkat” lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari, sehingga meningkatkan jumlah traffic organik (atau tidak berbayar) yang diterima situs web Anda. Media FF yang bermanfaat dari SEO meliputi website, blogs, dan infografis.

2. Konten Marketing 

Konten marketing menunjukkan pembuatan dan promosi aset konten untuk tujuan menghasilkan brand awareness, pertumbuhan traffic, perolehan prospek, dan pelanggan. Media yang digunakan yaitu postingan blog, ebook dan artikel, infografis, serta brosur online.


3. Sosial Media Marketing

Berguna sebagaidalam prakteknya adalah mempromosikan merek dan konten Anda di media media sosial untuk meningkatkan brand awareness, mengendalikan traffic, dan menghasilkan prospek untuk bisnis Anda. Media yang dapat gunakan dalam pemasaran media sosial meliputi facebook, twitter, linkedIn, instagram, snapchat, pinterest, dan google+. 

 4. Pay-Per-Klik (PPC)

PPC adalah metode untuk mengarahkan traffic ke web dengan membayar setiap klik. Media yang bisa digunakan untuk menjalankan PPC yaitu Google AdWords, Facebook Ads, Tweet promosi Twitter, dan Pesan Sponsor LinkedIn.

5. Affiliate Marketing 

Sebuah jenis iklan dimana kita dapat mempromosikan penawaran atau layanan orang lain di situs web. Beberapa aplikasi Affiliate Marketing yaitu Hosting video ads dengan Youtube, dan mengupload Link affiliate.

 

 

 

6. Native Ads

Native Ads mengacu pada iklan utama berisikan konten yang ditampilkan pada platform media bersama konten non-berbayar lainnya.

 

 

7. Otomatisasi Pemasaran

Otomatisasi pemasaran mengacu pada perangkat lunak yang berfungsi untuk mengotomatisasi operasi pemasaran dasar.

 

 

 

8. Email Marketing

Email marketing berfungsi sebagai jembatan untuk berkomunikasi dengan customer. Email sering digunakan untuk mempromosikan konten, potongan harga dan sebuah acara.

selengkapnya bisa klik link disamping trend digital marketing

15 Maret 2019

0 responses on "Konsep Digital Marketing"

    Leave a Message

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

    I agree to these terms.

    X
    X