Daftar Masuk Argia Academy Masih Buka, Ini Syaratnya!

daftar masuk argia academy
Daftar Masuk Argia Academy

Digital marketing sedang naik daun belakangan ini. Karena, segala jenis transaksi jual beli kini juga ada versi online-nya. Mulai dari belanja baju hingga sayur mayur pun bisa dilakukan secara online. Karena hal tersebut, lapangan kerja di bidang ini sedang luas-luasnya. Rugi banget kalau sekarang ini kamu belum belajar digital marketing. Kebetulan banget nih, daftar masuk Argia Academy masih dibuka. Apa saja ya persyaratannya?

Syarat Daftar Masuk Argia Academy

Program kuliah jurusan bisnis digital atau digital marketing ini merupakan program kuliah 1 tahun langsung kerja dengan spesialiasi digital marketing. Di program ini, mahasiswa kami akan dididik secara intensif menjadi seorang digital marketer profesional siap kerja. Apa saja ya persyaratannya?

  • Pria/wanita tanpa ada batasan usia

Kami percaya setiap orang berhak untuk mendapatkan ilmu yang setara. Kami tidak membatasi siapa saja yang ingin daftar masuk Argia Academy untuk belajar digital marketing. Sehingga, bagi kalian yang ingin belajar digital marketing, tidak perlu bingung cari tempat belajarnya. Di Argia Academy saya!

  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan

Mungkin kamu berpikir, apakah harus berasal dari jurusan IT atau pemasaran agar bisa belajar digital marketing di Argia Academy? Jawabannya, tidak. Lulusan SMA/SMK dari segala jurusan bisa belajar digital marketing.

  • Fotocopy ijazah terakhir

Ijazah terakhir sebagai bukti pendidikan terakhir yang sudah kamu tempuh. Minimal pendidikan yang harus kamu tempuh adalah SMA/SMK dan sederajat ya!

  • CV/data riwayat hidup

Tuliskan pengalaman hidupmu melalui curriculum vitae atau data riwayat hidup ketika kamu daftar masuk Argia Academy. Kamu bisa menuliskan pengalaman organisasi atau pengalaman kerjamu (jika ada). Hal ini bisa menjadi bahan seleksi bagi tim Argia Academy. Bahkan kamu bisa mendapatkan beasiswa jika kamu mempunyai prestasi di bidang tertentu.

  • Pas foto

Foto yang kamu serahkan berukuran 4X6 sebanyak 2 lembar. Atau file pas foto anda yg beresolusi minimal 1000 pixel x 1000 pixel. Jadi, kamu bisa mengumpulkannya secara fisik atau digital.

  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Surat ini untuk membuktikan bahwa anak didik kami aman dari segala bentuk tindak kriminal. Selain itu, agar tercipta lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi semua orang.

Apa saja yang dipelajari?

Daftar masuk Argia Academy nanti bakal belajar apa saja sih? Nah, berikut ini kami jabarkan apa saja yang akan kalian pelajari selama di Argia Academy:

  1. Menganalisis pangsa pasar yang tepat dari suatu produk dan dapat menemukan strategi yang tepat untuk memasarkan produk tersebut.
  2. Membuat website landing page, web profil, hingga web toko online berbasiskan WordPress.
  3. Memahami dan mampu menjalankan digital campaign.
  4. Melakukan komunikasi yang baik dan membuat nyaman pelanggan.
  5. Mengamankan website dari serangan hacker dan mampu melakukan backup rutin pada website.
  6. Meningkatkan peringkat website di Google dengan teknik SEO (search engine optimization).
  7. Melakukan pemotretan produk dan pembuatan video profil produk.
  8. Membuat copywriting dan bahasa iklan yang mampu membius pembacanya.
  9. Membuat grafis yang menarik untuk kebutuhan social media ataupun kebutuhan digital marketing lainnya.
  10. Menggunakan social media untuk meningkatkan branding suatu produk ataupun bisnis.
  11. Menjalankan dan mengoptimalkan iklan di facebook dan instagram, serta Google Ads.
  12. Membuat perencanaan strategi hingga budgeting digital marketing yang tepat.

Semua materi yang dipelajari tentu selalu up to date dan menggunakan studi kasus yang relevan dengan saat ini. Sehingga, materi akan lebih mudah dipahami oleh para peserta didik.

Mentor yang dihadirkan juga dari praktisi langsung yang terjun di dunia digital marketing dalam waktu yang cukup lama. Sehingga, jam terbangnya sudah tinggi. Pengalaman dalam mengisi seminar dan pelatihan terkait digital marketing juga sudah melanglang buana. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dibimbing oleh mentor yang abal-abal.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan beasiswa dengan berbagai keahlianmu. Saat ini, Argia Academy juga membuka 3 jenis pendaftaran jalur beasiswa. Apa saja sih beasiswanya?

Beasiswa Daftar Masuk Argia Academy

Jangan khawatir dengan biaya. Argia Academy membuka kesempatan bagi kamu yang benar-benar ingin belajar digital marketing dengan biaya yang lebih murah melalui jalur beasiswa. Apa saja ya jenis beasiswanya?

Beasiswa ini kita tujukan kepada para influencer, yakni seseorang yang dapat mempengaruhi pemikiran orang lain karena kapasitas yang dimilikinya. Kapasitas yang dimaksud dapat berupa otoritas, pengetahuan, posisi, atau hubungan dengan audiens dalam hal ini lebih ke arah seseorang yang memiliki jumlah followers atau jumlah pengikut yang banyak jumlahnya hingga dia ini mampu memiliki pengaruh yang besar kepada para followersnya.

Beasiswa Jalur Tahfidz adalah beasiswa yang diberikan pada para Hafidz Al-Quran untuk program kuliah satu tahun langsung kerja.

Sebagai wujud Argia Academy Indonesia untuk membantu mencerdaskan banga, Argia Academy Indonesia membuka program beasiswa untuk Putera-Puteri bangsa berprestasi dengan ketentuan sebagai berikut.

Gimana? Sudah jelas, kan, tentang syarat daftar masuk Argia Academy? Tertarik buat daftar? Langsung aja daftar sekarang yuk! Mumpung lagi ada promo loh! Klik di sini untuk daftar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x