Bisnis Online Yang Menjanjikan

8 Ide Bisnis Online Paling Menjanjikan di Tahun 2019

1. Bisnis Online Fashion

via google.com


Saat ini bisnis fashion masuk dalam kategori bisnis online terbaik di dunia. Pasalnya, target pasar yang dituju oleh bisnis ini cukup pas dan menjadi sebuah kebutuhan utama dikalangan masyarakat dunia.

Terlebih, di Indonesia sendiri target pasar fashion yang bisa dibidik sangatlah luas. Mulai dari jilbab, baju anak hingga dewasa, celana, rok, gamis, dan lain sebagainya.

Dari beragam jenis fashion tersebut bisa Anda pilih salah satu atau fokus pada satu kategori yang Anda minati. Selanjutnya bisa dibuat target pasar apakah fokus untuk anak, remaja, dan dewasa.

Membuka bisnis online ini tak perlu menyewa tempat dan modal yang besar. Karena sejatinya bisnis online termasuk gratis yang bisa dipasarkan lewat hp melalui akun sosial media yang Anda miliki.

Selain bisa diposting lewat sosial media, Anda pun bisa memasarkannya lewat marketplace yang ada di Indonesia. Beragam marketplace di Indonesia telah hadir dengan memiliki kelebihan tersendiri. Maka tugas Anda selanjutnya adalah memilih marketplace yang sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk proses pengiriman bisa juga menggunakan sistem dropship, dimana pihak supplier yang akan mengirimkan barang kepada pelanggan Anda. Tugas Anda hanya memasarkan dan memastikan proses jual beli dengan lancar dan benar.

2. Bisnis Afiliasi

via google.com

Daftar bisnis online yang menjanjikan berikutnya adalah bisnis afiliasi. Bisnis tersebut memang masih tergolong awam terutama untuk seseorang yang baru terjun ke dunia bisnis online.

Bisnis afiliasi ini sendiri yaitu, mempromosikan sebuah produk yang dimiliki orang lain. kemudian ketika ada seseorang yang membeli produk tersebut lewat Anda, maka Anda akan mendapatkan fee dari penjualan produk tersebut.

Biasanya, bisnis afiliasi ini banyak ditemukan di situs website yang memiliki pengunjung yang cukup besar setiap harinya. Adapun cara kerja menjalankan bisnis online afiliasi ini adalah sebagai berikut:

  • Pastikan Anda untuk memiliki website dengan pengunjung yang cukup banyak setiap harinya.
  • Mendaftar ke pihak penyelenggara program afiliasi
  • Jika disetujui, maka pihak penyelenggara akan mengirimkan kode produk untuk dipasang di website Anda
  • Jika ada pengunjung website yang membei sebuah produk lewat kode yang dicantumkan di website Anda, maka Anda kan menerima fee dari pembelian produk tersebut.

Untuk produk-produk yang digunakan untuk bisnis afiliasi ini adalah penjualan ebook, training, seminar, dan lain sebagainya.

3. Bisnis Online Youtuber

via google.com

Youtuber saat ini tengah menjadi profesi dan juga bisnis yang menjanjikan. Pasalnya, dari ide-ide kreatif yang berani untuk ditampilkan tersebut bisa menghasilkan pendapatan yang “wah” setiap bulannya.

Untuk memulai bisnis ini tak perlu mengeluarkan modal, yang diperlukan adalah kreatifitas untuk bisa menampilkan konten video yang sangat menarik.

Para youtuber tentunya akan mendapatkan penghasilan dari iklan adsense yang mereka pasang di videonya. Bila trafik video tersebut banyak, maka kemungkinan besar untuk mendapatkan penghasilan akan cukup banyak.

Terlebih bila video yang Anda buat sudah benar-benar tertaget dan sesuai dengan segmentasi pasar yang Anda bidik.

4. Bisnis Online Menjual Plugin dan Template WordPress

via google.com

WordPress adalah aplikasi website berbasis open source. Wordpress saat ini tengah menjadi primadona dikalangan pebisnis online. Dari wordpress tersebut para pebisnis online bisa meraup keuntungan yang berlimpah dari iklan yang dipasang di situs tersebut.

Seiring dengan banyaknya pengguna wordprees banyak situs-situs yang menjual plugin wordpress dengan tujuan untuk meningkatkan penghasilan. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal hanya berkisar $12-$58.

Namun harga tersebut tidak seberapa apabila dibandingkan dengan pengguna situs wordpress yang mencapai 74.652.825 tersebar di seluruh dunia.

Artinya Anda akan mendapatkan peluang dan keuntungan yang besar dari jumlah pengguna situs wordpress tersebut, apabila menjual plugin dan juga templatenya.

5. Bisnis Online Blogger

via google.com

Bisnis online gratis tanpa modal bukan saja teori semata, melainkan kenyataan yang ada di dunia yang serba canggih ini. Selain bisnis online fashion sistem dropship seperti yang sudah dibahas di atas, ada lagi bisnis lain yang tak perlu mengeluarkan modal, yaitu bisnis online blogger.

Bisnis online blogger ini sangat cocok untuk Anda yang suka dalam hal tulis menulis. Karena blog tersebut memang memfasiltiasi siapapun yang senang menulis untuk bisa mengisi platformnya dengan tulisan-tulisan yang unik, bermanfaat dan juga menarik.

Tulisan yang ditulis pun beraneka ragam, bisa tentang wisata, kuliner, teknologi, politik, karya sastra dan lain sebagainya.

Blog tersebut semakin hari semakin berkembang dimana Anda bisa menampilkan iklan yang bekerja sama dengan pihak google adsense. Dari tulisan yang Anda tulis apabila mendatangkan minat dan trafik yang baik maka akan sebanding dengan pendapatan iklan yang Anda dapat.

Tentunya selain menampilkan tuliskan, tugas Anda selanjutnya adalah mendatangkan visitor blog sebanyak mungkin.

Cara yang ditempuh untuk mempromosikan blog pun beragam, diantaranya adalah dengan membagikan tulisan Anda dimedia sosial. Kemudian, bisa pula bekerjasama dengan website besa

Bila sesuai dengan kriteria maka blog Anda akan dipromosikan oleh situs tersebut.

Bisnis online blogger ini apabila ditekuni akan menjadi sesuatu yang sangat bernilai dan cukup menjanjikan. Karena penghasilan yang Anda dapat minimal $10- $2000 USD tergantung dengan usaha dan strategi yang Anda terapkan untuk memboomingkan blog Anda.

Namun, jangan sekali-kali melakukan hal yang curang. Karena bila terdeteksi melakukan pelanggaran blog Anda akan di banned serta kemungkina besar pendapatan yang di dapat tak akan bisa diraih.

Itulah salah satu bisnis online tanpa modal yang terlihat mudah dilakukan namun bisa berakibat fatal apabila tidak memenuhi aturan.

6. Bisnis Online Pulsa 

via google.com

Bisnis online pulsa saat ini tengah menjadi sorotan para pebisnis dari berbagai kalangan. Pasalnya, walaupun hasil keuntungan yang didapat bersifat retail jika digeluti lebih tekun akan menghasilkan keuntungan yang berlimpah.

Semua orang bisa menjadi pelaku bisnis ini karena masuk dalam kategori bisnis online gratis lewat hp. Dikatakan sebagai bisnis online gratis, karena memang untuk memiliki aplikasi penjualannya bisa didownload lewat play store.

Jikalau ada yang berbayar, Anda hanya mengeluarkan modal berkisar antara Rp 50,000 – Rp 300,000. Dimana modal tersebut diperuntukkan untuk membeli lisensi aplikasi penjualan pulsa tersebut.


Bisnis online pulsa ini  cukup booming dan sudah banyak orang sukses yang lahir dari bisnis tersebut. Selain mendapatkan plan bisnis yang jelas, bisnis online ini masuk dalam kategori bisnis online syariah yang jauh dari riba atau unsur haram didalamnya.

7. Bisnis Online Jasa Web Development

via google.com

Di era teknologi ini, seseorang yang bergerak di bidang bisnis jasa web development sangat dibutuhkan. Bisa dibilang ini merupakan bisnis online terbaru yang sangat populer dalam kurun waktu terakhir ini.

Bisnis online ini merupakan bisnis yang memang banyak dicari oleh perusahaan, instansi, ataupun lembaga. Dengan tujuan untuk bisa mempermudah menayanangkan profil, kegiatan, ataupun aktivitas dari perusahaan atau lembaga tersebut.

Karenanya banyaknya permintaan untuk dibuatkan sebuah web, menjaid lahan bisnis tersendiri yang cukup menjanjikan. Sama seperti bisnis online lainnya untuk mempromosikan jasa web development ini bisa dilakukan secara mandiri dengan menyebarkannya lewat sosial media.

Jangan ditanya mengenai pendapatan yang akan Anda dapatkan karena jumlahnya begitu fantastis. Berkisar di angka Rp 1 juta hinga mencapai 200 juta. Hal tersebut tergantung keinginan dan juga kesanggupan dengan kedua belah pihak untuk bekerjasama.

8. Jasa Menaikkan Followers di Media Sosial

via google.com

Untuk Anda yan akrab di media sosial baik itu facebook, instagram, twiter dan lain sebagainya pastinya sudah akrab dengan sebuah akun yang mengklaim bisa membantu siapapun untuk mendapatkan followers dengan jumlah yang fantastis.

Walaupun tergolong sebagai bisnis online terbaru yang cukup unik, bisnis tersebuat mampu membuat seseorang penasaran sehingga ingin bekerjasama untuk meningkatkan followers di media sosialnnya.

Tujuan dari banyaknya followers pun bermacam-macam, ada yang diperuntukkan untuk meningkatkan penjualan, ada yang diperuntukkan untuk menjadi “artis” media sosial dan lain sebagainya.

Rata-rata harga yang ditarif untuk menaikkan followers ini berkisar diantara Rp 100,000 hingga Rp 500,000 semuanya tergantung dari paket yang Anda pesan.

Bila dilihat memang terlihat kecil, namun jangan salah klien yang memerlukan jasa menambah followers ini cukup banyak dan sangat prospektif untuk kedepannya.

SUMBER LINK : https://www.folderbisnis.com/bisnis-online-menjanjikan



March 15, 2019

0 responses on "Bisnis Online Yang Menjanjikan"

Leave a Message

Your email address will not be published.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

About

Argia Academy adalah sekolah teknologi dan digital marketing. Kurikulum Argia Academy disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan teknik digital marketing dan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Pemasaran DIgital (Digital Marketing) Jenjang IV Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) (PeraturanPresiden No.8 Tahun 2012).

Argia Academy Indonesia

contact us

Alamat: Bengawan Solo Regency Kav 3-4, Jl. Bengawan Solo Kota Blitar 66122

Telp:
– Head Office : (0342) 809 917
– Telp : 082 142 334 334

Email: 

top
X