fbpx

4 Hal Yang Dibutuhkan oleh Desain Situs Web Bisnis Kecil Anda

Jika Anda seorang pemilik usaha kecil, Anda mungkin melihat desain situs web Anda tidak lebih dari kartu bisnis mewah. Melihatnya melalui lensa ini sayangnya berarti Anda akan kehilangan banyak fungsi penting lainnya yang dapat ditawarkan oleh situs web yang dirancang dengan baik oleh bisnis Anda. Belum lagi, penjualan yang terlewat sebagai hasilnya. Situs Web Usaha Kecil Tentu, Anda bisa murah dan mencobanya sendiri. Lagi pula, ada banyak pembangun situs web yang mengklaim memberi Anda keahlian desain selama bertahun-tahun di telapak tangan Anda.

Beberapa layanan atau plugin ini luar biasa, tanpa keraguan. Saya sudah menggunakan beberapa sendiri dan pasti bisa kuat. Apa yang tidak bisa dilakukan alat-alat ini adalah mengajarkan Anda desain web dan keahlian SEO selama bertahun-tahun. Apa yang mungkin terlihat cantik di mata Anda, mungkin terlihat mengerikan bagi Google dan, yang lebih penting, pelanggan potensial Anda.

Kami selalu merekomendasikan desain situs web profesional dan layanan SEO daripada mencobanya sendiri. Jelas, kami harus mengatakan itu yang kami lakukan. Tetapi bukankah Anda lebih suka menghabiskan hari Anda untuk apa yang Anda kuasai dan nikmati? Jangan membenturkan kepala Anda ke layar komputer, ketika Anda bisa mengembangkan bisnis Anda di luar sana. Mari kita mengubur diri kita dalam kode komputer dan semua hal teknis (ya, kita semua aneh yang menikmati hal-hal semacam itu di sini di LinkDigital!) Tetapi, jika Anda benar-benar berniat untuk melakukan bootstrap, kami memahami – terkadang kebutuhan harus sampai arus kas tersedia. Kami masih ingin membantu Anda dengan empat hal yang harus dimiliki oleh desain situs web bisnis kecil Anda

1) Desain Bersih,

Ramah Pengguna Beberapa pembuat halaman di luar sana telah diakui maju ke tahap di mana bahkan orang dengan kemampuan kreatif papan kayu dapat menghidupkan sesuatu yang mengesankan. Kedengarannya seperti korek api yang dibuat di surga, tetapi itu tidak mudah.

Desainer web memperhatikan hal-hal yang kemungkinan besar tidak Anda lakukan. Misalnya, tempat yang optimal untuk meletakkan formulir kontak. Atau font mana yang dipasangkan dengan benar dari perspektif desain. Atau berapa banyak margin dan bantalan yang tersisa di antara bagian. Anda mendapatkan fotonya. Oh, berbicara tentang gambar, mereka juga akan tahu cara mengoptimalkan gambar Anda sehingga situs Anda tidak memuat dengan kecepatan yang akan mengganggu siput.

Sekali lagi, desain web adalah keseluruhan pos untuk dirinya sendiri, tetapi perhatikan keharusan desain ini jika Anda melakukannya sendiri. Menu navigasi yang rapi Buat halaman Anda yang paling penting terlihat di menu navigasi Anda.

Hal-hal yang paling ingin diketahui atau ditindaklanjuti oleh pengguna Anda harus menjadi bagian atas menu Anda. Beberapa contoh termasuk: Halaman ‘Tentang’ Halaman ‘Layanan’ Halaman ‘Hubungi Kami’ Berita terbaru Toko atau produk Beberapa tips untuk membuat bilah navigasi Anda semudah mungkin: Kami membaca dari kiri ke kanan, jadi tautkan lebih banyak ‘aksi’ Anda ke kanan, misalnya, ‘hubungi kami’ atau ‘toko’ Gunakan kata-kata pendek dan sederhana yang dipahami semua orang. Contoh: gunakan ‘hubungi kami’ alih-alih ‘ngobrol dengan kami sekarang’.

Yang terakhir adalah empat huruf, membuat nav bar Anda terlihat jelek dan dapat menyebabkan kebingungan pembaca Anda karena tidak standar. Jangan memiliki menu sekunder atau mega yang berantakan dan tidak perlu. Meskipun kadang-kadang ini dapat membantu jika Anda memiliki banyak kategori di situs web Anda, pertahankan mereka singkat.

Menempel 6 atau 7 item di menu navigasi utama. Jika Anda menambahkan item lagi, Anda akan berpotensi membanjiri pengunjung Anda atau masuk ke masalah tampilan lebar. Sisakan banyak ruang putih di antara bagian-bagian Ini mungkin kesalahan terbesar yang dibuat oleh perancang web amatir tanpa disadari. Membuat situs web mereka terlalu sibuk dan tidak menyisakan ruang yang cukup di sekitar gambar dan teks mereka.

Situs web yang terlalu sibuk dapat membuat pengunjung Anda menekan tombol ‘kembali’ lebih cepat daripada sakit kepala mereka ketika mereka mendarat di halaman Anda. Sisakan banyak ruang di sekitar gambar, teks, dan berbagai bagian situs Anda. Ini akan membuat aliran situs web Anda lebih alami dan memungkinkan pengunjung Anda untuk mencerna pesan terpenting Anda.

Berikut adalah 10 contoh situs web tempat ruang putih digunakan untuk efek luar biasa. Buat itu responsif Dengan 50% dari semua lalu lintas web di dunia berasal dari orang-orang yang menggunakan perangkat seluler, jika desain web Anda tidak responsif untuk seluler, Anda mungkin juga akan membuang pengguna ponsel itu ke toilet. Tidak ada yang akan berkeliaran di halaman yang sulit dinavigasi pada perangkat yang mereka pilih untuk mengakses situs Anda. Optimalkan gambar Anda Ini mungkin lebih pas untuk bagian berikutnya (SEO), tetapi pasti berada di bawah pengalaman pengguna pertama dan terutama. Tidak ada yang punya waktu untuk situs web yang lambat.

Faktanya, jika situs Anda membutuhkan waktu lebih dari 3 detik untuk dimuat, Anda mungkin akan kehilangan pelanggan itu. Mengoptimalkan gambar Anda sangat membantu mengurangi itu. Jika Anda memiliki Photoshop: buka gambar Anda tekan ‘Simpan untuk web’ pilih ‘Jpeg’ dan turunkan kualitas gambar menjadi sekitar 70%. Ini akan membuat Anda memiliki gambar dengan kualitas yang sama tetapi ukuran file jauh lebih sedikit. Atau, jika Anda membangun situs di WordPress, unduh plugin ReSmush.it dari area plugin gratis dan itu akan mengoptimalkan gambar Anda dengan mengklik tombol.

2) Ramah SEO

Jika Anda membangun situs sendiri, Anda harus memastikan itu adalah situs yang dapat dibaca dan dipahami oleh Google. Ini sering bermuara pada hal-hal teknis yang bekerja di balik layar di situs web Anda. Pada nilai nominal situs web Anda mungkin terlihat cantik, tetapi jika itu tidak SEO (optimisasi mesin pencari), maka Anda akan bertanya-tanya mengapa tidak ada yang pernah mengunjungi situs Anda ketika itu dirancang dengan sangat indah.

via Google.com

SEO adalah disiplin yang sepenuhnya baru dan kami memiliki tim yang didedikasikan untuk pengoptimalan mesin pencari saja yang bekerja secara sinergis dengan tim desain situs web. Jika Anda ingin melakukannya sendiri, berikut adalah beberapa tips SEO teknis yang harus Anda pertimbangkan ketika membangun situs web bisnis kecil Anda:

Pencarian ramah SEO – Situs web bisnis kecil Instal sertifikat SSL. Google telah secara resmi mengklaim bahwa https: // situs web yang aman akan memasukkan faktor ke dalam algoritma peringkat mereka lebih baik daripada situs http: //. Pengguna browser tertentu juga akan melihat peringatan “tidak aman” ketika mengunjungi situs http.

Pembunuh kepercayaan! Buat pengalihan 301 yang mengarah ke beranda https Anda dan tambahkan tag kanonik atau Google mungkin masih melihat dua versi beranda Anda. Konten duplikat adalah tidak-tidak. Jumlah kata. Pastikan posting dan halaman blog Anda mengandung setidaknya 1000 kata jika memungkinkan. Tapi gunakan akal sehat. Halaman Tentang Kami kemungkinan tidak akan membutuhkan 1000.

Optimalkan tag judul Anda, deskripsi meta, pos H1 dan subpos dengan kata kunci Anda jika memungkinkan. Gunakan plugin Yoast jika Anda menggunakan WordPress untuk melakukan ini. Pastikan untuk tidak memasukkan kata kunci Anda dalam judul SETIAP. Google tahu apa yang Anda lakukan. Google juga cukup pintar untuk memahami apa yang Anda maksudkan jika Anda menggunakan sinonim.

Tambahkan alt-tag ke gambar Anda Alt-tag digunakan untuk menggambarkan gambar kepada pengunjung situs web Anda yang tunanetra. Jika Anda dapat menambahkan kata kunci Anda ke dalam tag alt gambar Anda dan itu masuk akal, maka lakukanlah.

Sekali lagi, jangan hanya barang-barang (melihat tema di sini?) Format URL Anda dengan benar Jika Anda memiliki halaman di situs Anda tentang penjualan widget di London, menurut Anda url mana yang lebih masuk akal bagi Google dan pembaca Anda? Mysmallbusinesswebsite.co.uk/blog.php?page=7 Atau mysmallbusinesswebsite.co.uk/widgets-london Jika Anda menebak yang pertama, BERHENTI, menjauhlah dari situs web Anda dan hubungi kami sekarang. Itu seharusnya membantu Anda memulai dengan SEO teknis, meskipun pada tingkat yang sangat dasar. Mencakup setiap aspek jauh melampaui posting blog.

33) Kepercayaan

Video, Kesaksian Atau ‘Wajah’ Perusahaan Mari kita hadapi itu, siapa pun di ruang bawah tanah mama mereka dapat memunculkan situs web hari ini dan membuat klaim berani dengan anonimitas relatif. Masyarakat tahu ini. Jika situs web Anda hanya teks barebones dan tampak seperti entitas ‘tanpa wajah’, maka Anda akan langsung kehilangan kepercayaan pengunjung.

Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan membuat video yang berbicara singkat tentang apa yang dilakukan perusahaan Anda. Dollar Shave Club melakukan ini dengan sangat baik ketika mereka tiba di tempat kejadian. Pesan dan proposisi mereka jelas; pisau cukur terlalu mahal harganya, kencangkan merek itu, kami akan mengirimi Anda pisau berkualitas tinggi setiap bulan. Video itu bahkan tidak harus beranggaran tinggi seperti yang dibuktikan.

JANGAN gunakan kamera berkualitas tinggi jika Anda menggunakan rute ini. Tidak ada yang berteriak “TIDAK PROFESIONAL” seperti video yang goyah dan berisik. Jenis video ini tidak hanya informatif dan membuat pengunjung Anda tidak ragu tentang layanan Anda, tetapi juga membangun kepercayaan karena sekarang ada wajah yang melekat pada bisnis. Mereka tahu Anda nyata. Jika Anda malu kamera, ada banyak freelancer yang akan membuat teks kinetik keren atau video animasi papan tulis untuk Anda dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menyuarakannya. Jika bahkan suara Anda sendiri membuat Anda merasa ngeri sekuat itu, setidaknya miliki halaman studies studi kasus ’atau‘ testimonial ’untuk memberikan beberapa bukti sosial kepada pengunjung Anda.

4) Pesan Yang Jelas Dan Ajakan Bertindak Pesan bisnis keras

megaphone laptop Secara umum, pesan bisnis atau merek Anda harus keras dan jelas segera setelah pengunjung Anda mendarat di situs Anda. Judul di atas flip, dan, jika perlu, deskripsi singkat di bawahnya harus lebih dari cukup untuk menyampaikan apa yang dilakukan bisnis Anda. Jangan buang real estat penting ini dengan pesan campuran dan tata letak yang berantakan.

Jika Anda kesulitan untuk memvisualisasikan ini, berikut adalah beberapa contoh bagus dari perpesanan bisnis yang baik vs buruk Pertimbangan dasar ini harus Anda mulai dengan membangun situs web setengah layak dan dapat digunakan dengan sedikit uang. Jika pemikiran menerapkan saran-saran ini telah mengisi Anda dengan ketakutan, bersantai, dan biarkan desainer web profesional kami mengambil desain situs web bisnis kecil Anda.

SUMBER LINK : https://www.linkdigital.co.uk/blog/small-business-website-design

15 Maret 2019
X
X